Tempat Latihan Menembak Jakarta

 

 

Setiawaspada.org, Jakarta. Pastinya kamu butuh aktivitas baru anti mainstream disaat weekend? Olahraga yang jarang diminati ini salah satu cabang olahraga yang menjadi bagian dalam olahraga, yup, menembak.

Kamu penasaran dong sama salah satu olahraga termahal yang ada di Indonesia. Khususnya untuk kamu yang tinggal di sekitaran Jakarta, yuk berkunjung ke salah satu dari 4 rekomendasi arena latihan menembak ini.  Dijamin asik dan hidupmu jadi lebih menarik + bisa bikin kamu terlihat 10x lebih keren, ga percaya? Coba latihan dulu disalah satu tempat menembak rekomendasi dari kami.


Sebelum baca lebih lanjut, kamu bisa simak informasi lainnya yang akan membantu kamu lebih memahami soal olahraga satu ini dan bisa juga bergabung untuk dapat rekan latihan di tahun depan, kamu bisa kunjungi Instagram
@official.swsc ya.

Tempat Latihan Menembak Terasik!

  1. Latihan Menembak di Lapangan Tembak Senayan 

Letaknya di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno yang sering dipakai oleh Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) untuk berlatih. Jadi, buat kamu yang masih merasa cupu, tenang aja, akan ada instruktur s̶e̶n̶a̶m̶ menembak yang memandu kamu latihan menembak. 

Harganya juga terjangkau lho, hanya 69 ribu rupiah berlaku satu kali permainan, kecuali kamu mau main seharian ya, itu juga kalau kamu sanggup. 

  1. Shooting Club di Plaza Blok M

Selain jalur transportasi yang mudah, di Blok M jangan cuma makan Gultik ya, ternyata ada lho Shooting Club di Plaza Blok M Lantai 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cocok buat kamu yang cuma punya waktu weekend karena kalau weekday sibuk kerja, Shooting Club siap menerima kamu setiap hari dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Gimana? Udah mulai penasaran dan mau latihan menembak?

 

  1. M7 Tactical 

Masih cari rekomendasi tempat lain dong ya? Jangan lupa ke M7 Tactical tempat asik yang menawarkan berbagai program menembak yang bikin kamu betah seharian bermain di sini. 

Kamu jangan khawatir, di M7 Tactical bisa dicoba untuk pemula maupun yang berpengalaman. 

Harganya berapa ya kira-kira? Tergantung paket yang kamu ambil tapi masih terjangkau dan harganya bervariasi, mulai dari Rp. 75.000.  Buat kamu yang tertarik, lokasinya terletak di Kuningan City Mall, L.4, Jakarta Selatan.

 

  1. Velox Et Exactus Shooting Klub

Tempat yang satu ini menawarkan fasilitas latihan menembak yang premium. Harga yang ditawarkan oleh Velox Et Exactus Shooting Club, untuk non-member, Biaya yang dikenakan sebesar Rp800.000 di luar amunisi. Tapi, harganya bisa jauh lebih murah kalau kamu datang lebih dari 1 orang, masing-masing akan dikenai Biaya Rp500.000 ditambah Biaya perawatan Rp300.00, until menjaga fasilitas tetap dalam kondisi baik dan kamu bisa bermain dengan nyaman.

Harga yang ditawarkan, sudah lengkap dengan pelatih yang akan mendampingi kamu Berman ya, bukan seumur hidup. 


Lokasinya berada di Jl. Rajawali Timur No.13 RT 14/5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buka dari hari Senin sampai Minggu jam 08.00 hingga 17.00 WIB

Pastikan pengalaman pertama kamu latihan menembak bisa menyenangkan. Selain itu kamu harus mengetahui, apa yang harus dan tidak boleh dilakukan demi keselamatanmu. Biasanya pelatih akan memberikan instruksi, tapi ga ada salahnya dong kamu cari tahu informasi lainnya lebih dulu sebelum bermain, jadi kamu terlihat lebih profesional. 


Untuk informasi seputar latihan menembak lainnya, bisa kamu baca di artikel lainnya di website kami atau follow
instagram @official.swsc. Dijamin, kamu jadi lebih percaya diri, meskipun baru pertama kali mengikuti latihan menembak.