28/01/2021

Inspirasi

Inspirasi

Spot Ikan Pari Manta

Nusa penida tour menghadirkan salah satu destinasi wisata yang saat ini semakin populer sebagai salah satu destinasi wisata di Provinsi Bali. Meski Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang terpisah dari pulau utama Bali, namun minat wisatawan untuk berkunjung semakin meningkat. Sebanding dengan minat wisatawan pihak pengelola telah membuka destinasi wisata baru yang dapat dikunjungi saat bertandang ke Pulau Nusa Penida. Saat ini destinasi wisata didominasi oleh wisata pantai dengan karakteristik pantai berpasir putih dan berpadu dengan tebing-tebing yang mengelilinginya. Selain itu juga terdapat pemandangan alam berupa hamparan pantai dan laut lepas yang bisa dinikmati melalui ketinggian dari daratan yang berada di atas tebing. Pulau Nusa Penida juga menawarkan wisata bawah laut dengan berbagai pesonanya.

Spot Ikan Pari Manta: Wisata Unik Khas Nusa Penida Tour

Sebagai sebuah pulau yang terpisah dari pulau utama Bali, Nusa Penida mengandalkan wisata pantai dan keindahan bawah lautnya. Dari sekian pilihan pesona bawah laut yang ditawarkan oleh Nusa penida adalah merasakan sensasi bertemu dengan ikan Pari Manta.

Lokasi Ikan Pari Manta

Untuk menikmati pengalaman bercengkrama dengan Ikan Pari Manta Anda bisa berkunjung ke Manta Point di Nusa penida. Berada di ujung barat pulau dan merupakan batu kapur yang muncul ke permukaan di tanjung Pandan. Daratannya memiliki pemandangan tebing berkapur yang curam akibat bentukan dari gelombang laut yang menghantam daratan.

Karakteristik Ikan Pari Manta

Karakteristik Ikan Pari Manta yang sangat ramah dengan manusia membuat wisatawan bisa merasakan kedekatan dengan Ikan Pari tersebut. Seringkali Ikan Pari Manta memiliki sikap yang unik kepada wisatwan yang sedang menyelam. Dengan gerakan memutar berusaha mengelilingi Anda seolah ingin mengajak Anda bermain dengannya. Adegan yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi sebuah cerita di masa mendatang.

Waktu Bertemu Ikan Pari Manta

Untuk bertemu dengan Ikan Pari Manta yang ada di Manta Point Nusa Penida tidak membutuhkan waktu tertentu. Sepanjang tahun ikan Pari Manta dapat ditemui di lokasi ini. Kondisi lautan yang masih banyak plankton membuat ikan ini selalu berada di lokasi ini.

Untuk menikmati pengalaman bertemu dengan Ikan Pari Manta bisa menggunakan paket Nusa Penida Tour dari www.novanusapenida.com. Sebagai agen terpercaya dan layanan yang telah dijamin memuaskan, menjadikan agen perjalanan sebagai mitra Anda merupakan keputusan yang tepat.