14/06/2021

Inspirasi

Inspirasi

Serba-serbi Brand Zoya Indonesia

 

Zoya adalah salah satu brand busana muslim yang di Indonesia https://paketterpercaya.com/ yang merupakan pionir dalam bisnis hijab dan pakaian muslim sejak tahun 2005. Dari tahun ke tahun brand Zoya selalu melakukan inovasi pada desain dan juga cerdas dalam memilih teknologi baik dalam segi tekstil maupun pada desain. Setelah menjadi penggagas soal Hijab Halal, Zoya juga menjadi pionir brand hijab yang telah bekerjasama dengan HEIQ SWISS dalam inovasinya dalam menghasilkan produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (Zoya protect). Brand Zoya juga sangat peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen yaitu dengan cara menghadirkan koleksi Smart Daily Wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal ini yang mana produk-produk ini mengandung teknologi anti virus yaitu Zoya Viroblock Series.
sehingga konsumen bukan hanya mendapat manfaat dari teknologi tekstilnya saja, namun juga mendapat kepuasan dari setiap varian desain dan juga warna dengan sebuah fitur yang komplit. Inovasi yang brand Zoya lakukan ini benar-benar membuat kamu akan merasa terlindungi sepanjang hari.

Brand Zoya mulai berdiri pada tahun 2005 sebagai brand alternatif yang menyediakan busana muslim dengan harga terjangkau bagi kalangan menengah, selain itu brand Zoya  berdiri juuga sebagai alternatif yang menyediakan busana muslim berkualitas serta up-to-date. Zoya merupakan salah satu lini bisnis milik Shafco Enterprise yaitu sebuah holding company yang bergerak dalam bidang Muslim fashion yang sudah berdiri sejak tahun 1989 dengan kantor pusat yang beralamatkan di kota Bandung, Indonesi dan website resminya adalah http://zoyaonlinestore.com.

Kata Zoya berasal dari nama feminin yang dipakai di Rusia dan https://sinobinews.com/ Ukraina, diambil dari bahasa Yunani kuno yang memiliki arti “kehidupan”. Dalam bahasa India Zoya memiliki arti “bersinar”, sedangkan dalam bahasa Arab Zoya diartikan sebagai “peduli” dan “menyenangkan”. Warna hijau pada logo brand Zoya melambangkan kehidupan, kesegaran, ketenangan, dan juga pertumbuhan. Sedangkan warna coklat memiliki arti daya tahan dan kenyamanan yang melambangkan bumi dan juga tanah.

Brand Philosophy dari Zoya adalah “light and color”. Brand Zoya sejak awal ingin menampilkan koleksi muslim fashion yang berkarakter ringan, easy to wear, easy to match, serta lengkap dalam desain dan juga warna. Dalam rangka ekspansi bisnisnya, brand Zoya juga mengembangkan sayapnya yaitu dengan menciptakan lini bisnis yang lain yaitu Zoya Cosmetics, Zoya Jeans, dan Zoya Home. Dengan demikian, brand Zoya kini kian mampu memenuhi kebutuhan para customer dalam segala bidang fashion muslim.

Zoya menghadirkan untuk para muslimah Indonesia berbagai jenis busana yang desain dan jenisnya selalu mengikuti tren dunia. Tidak hanya bergaya modis, customer brand Zoya juga dapat memiliki produk Zoya yang memiliki kualitas baik dengan harga yang terjangkau. Dengan mengedepankan desain gaya yang ringan dan juga penuh warna, brand Zoya juga dapat mempertegas kecantikan penggunanya yaitu dengan mentargetkan khusus kepada wanita berusia 18 tahun ke atas.

Brand Zoya memiliki visi yaitu menjadi referensi utama bagi para muslimah dalam berbusana hijab yang fashionable dan up to date. Sedangkan misinya yaitu Menciptakan inovasi-inovasi style busana muslim terbaru, Memberikan inspirasi kepada para muslimah untuk selalu berhijab stylish, dan Menyediakan solusi bagi kecantikan paras wanita muslimah khususnya muslimah Indonesia dengan Tagline yang selalu digaung-gaungkan yaitu
“Lebih Pas Untuk Cantikmu”, tagline ini diangkat karena Zoya sangat https://duniaupdate.com/ memahami karakter kecantikan yang berbeda-beda dari masing-masing wanita dan juga diharapkan mampu memberikan solusi terbaik untuk tiap karakter garis wajah dan juga tubuh.