Selamat Hari Wanita Internasional, Yok Membuka Suara dan Mencari Identitas Di Siniperbarui

Fimela.com, Jakarta Pada Hari Wanita Internasional 2022 yang dirayakan tiap tanggal 8 Maret, Google Indonesia ingin mengingati dan mendayagunakan wanita untuk memperlihatkan diri mereka dengan cari indentitas dan suara mereka. Untuk mengungkapkannya, Google Indonesia menggagas ide yang disebutkan #YukBukaSuara.

Selamat Hari Wanita Internasional, Yok Membuka Suara dan Mencari Identitas Di Siniperbarui

“#YukBukaSuara ialah sebuah ide untuk memberikan inspirasi semakin banyak wanita Indonesia, khususnya wanita muda, untuk pahami ketidaksamaan di antara stereotip dengan bukti, pemahaman dengan realita, suara warga yang melingkari dengan opini dan suara yang berada di dalam diri kita. Menantang apa yang kemungkinan, memutus kendala, jadi yang pertama. Karenanya mengeklik tombol dan ajukan pertanyaan ke Google bisa hasilkan pengetahuan yang memberikan inspirasi pemikiran dan buka dunia yang baru,” tutur Fida Heyder, Head of Consumer Apps Pemasaran, Google Indonesia.

Google selalu mendapati langkah untuk menolong semakin banyak wanita capai apa saja yang mereka harapkan, lepas dari gender-nya. Kita mengetahui jika mengawali profesi itu susah, khususnya di bidang digital.

Google memiliki komitmen untuk selalu menolong wanita mengawali karier mereka lewat bermacam ide. Satu diantaranya program yang menyiapkan pelajar dengan ketrampilan yang diperlukan dan sertifikasi tehnologi, seperti Bangun di mana 30% peserta di tahun 2021 ialah wanita, dan Women Developer Academy yang mengajari ketrampilan professional tehnologi untuk wanita di Asia Tenggara.

Google juga menolong wanita capai kekuatan ekonomi mereka lewat program khusus, WomenWill, yang sudah menjadikan satu 300 ribu pebisnis wanita untuk sama-sama memberikan inspirasi, share pengetahuan, dan belajar memakai alat digital untuk meningkatkan usaha dari beberapa pakar semenjak pertama dikeluarkan di tahun 2018.

Advertisement

Membuat keberagaman, kesetaraan, dan diaplikasikan ke tempat kerja, produk, dan program ialah dasar dari Google untuk selalu lebih berguna untuk semuanya orang. Ini tercermin pada laporan terkini di Google 2021 Diversity Annual Report yang memperlihatkan jika di Asia Pasifik, penerimaan wanita capai lebih dari 36%, semakin tinggi dari rerata global, dan yang lebih hebat ialah wanita di barisan kepimpinan ada lebih dari 29%, semakin tinggi dari rerata global.

“Lepas dari lelaki atau wanita, menggunakan jilbab atau tidak, kami ingin dikenali sebagai musikus yang mempunyai beberapa karya berkualitas. Kami berasa jika lewat jenis rock/metal yang kami gemari, kami bisa mengumandangkan beberapa ide di kepala kami, mengenai stereotipe, prasangka dan semua penglihatan warga yang kerap kami dengar,” tutur penyanyi Voice of Baceprot, Marsya

Hari Wanita Internasional bukan cuman satu hari perayaan wanita hebat yang menangani bias, dan jadi anutan yang memberikan inspirasi untuk seseorang di komune mereka – tapi pengingat untuk selalu memberikan inspirasi pemikiran wanita Indonesia, pahami identitas dan mengumandangkan suara mereka untuk tingkatkan hidup mereka dan sama-sama, menggerakkan dunia yang lebih inklusif untuk semuanya orang. Karena saat wanita sukses, semuanya orang juga sukses. Ingin tahu siapa wanita menginspirasi yang ada? Coba tanya ke Pendamping Google “”katakan mengenai wanita menginspirasi” – Selamat Hari Wanita Internasional!

 

kunjungi juga website yang membahas tentang kecantikan