Rivew iPad Pro dan Mini Banyuasin

Apple sedang melaksanakan cabangnarasi.com iPad Pro anyar (bentuk waktu ini disketsakan di atas) dengan pengisian daya nirkabel dan Pad mini yang dibuat ulangi. Yang pertama dapat di-launching di 2022, yang paling akhir tiba seputar tahun ini, Bloomberg News memberikan laporan. Nampaknya mustahil kita akan dengar apa saja mengenai fiturpiranti  ini di WWDC pekan depan.

Pengubahan Hadir ke iPad Pro

Apple disebut sedang mencoba kaca di iPad Pro, gantikan yang aluminium waktu ini. Ini yakni sisi dari usaha buat memungkinnya tablet bisa isikan daya secara nirkabel. Seterusnya, perusahaan sedang mencoba pengisian kebalik. Ini bisa jadi pemakai untuk isikan daya iPhone serta feature lain mereka dengan menempatkannya pada bagian belakang iPad Pro. Sudah pasti, salah satunya atau semuanya ini bisa berganti atau diurungkan ketika kita memandang produk siap.

Mini Selanjutnya Mendapati Inovasi

Mini iPad didambakan memperoleh penyempurnaan buat kali pertamanya dalam 6 tahun juga.  Batasan layar lebih sempit, serta Apple mencoba hapus tombol home. IPad entry-level yang lebih tipis yang diperuntukan buat murid bisa di-launching kurang lebih saat yang sama dengan mini yang bingkainarasi.com diperbaharui juga.

Apple diadukan masih melakukan versus alas pengisian daya AirPower dan cara pengisian nirkabel jarak jauh. Itu kemungkinan sekian tahun kembali.