23/04/2021

Inspirasi

Inspirasi

Rekomendasi Printer Untuk Percetakan Murah

Salah satu bisnis yang bisa menjadi investasi jangka panjang adalah percetakan. Dengan harga murah Anda bisa cepat mendapatkan balik modal. Rekomendasi printer untuk percetakan murah dibawah ini bisa jadi jalan cepat mengumpulkan keuntungan.

Rekomendasi   Printer Untuk Percetakan Murah

Beberapa Rekomendasi Printer Untuk Percetakan Murah

Tempat percetakan saat ini memang semakin berkembang luas dan semakin banyak. Hal ini tentunya sejalan dengan kebutuhan manusia akan media cetak print buku terus meningkat. Bagi Anda yang ingin berwirausaha peluang bisnis satu ini sayang jika dilewatkan begitu saja.

  1. Epson L3110

Agar bisnis semakin maju dan berkembang pastinya Anda membutuhkan sebuah printer terbaik dan tentunya murah. Epson L3110 bisa jadi salah satu pilihan bagi Anda yang baru saja membuka bisni printer. Harganya memang terjangkau.

Anda hanya cukup mengeluarkan budget sekitar Rp 1.700.000 sampai dengan Rp 2.699.000 saja. Printer ini cocok sekali dipakai Anda yang baru membuka bisnis printing kecil-kecilan. Penggunaannya untuk cetak file mudah dan cepat.

  1. Fuji Xerox CM115W

Selanjutnya adalah printer yang punya keunggulan mencetak lebih banyak namun penggunaan tinta tetap irit dan efisien. Fuji Xerox punya kemampuan untuk cetak mencapai 7.500 lembar dengan warna dan juga 4.500 hitam putih.

Dengan rentan harga Rp 4.049.000 sampai dengan Rp 9.838.000 Anda sudah bisa memiliki printer jenis ini. Di dalamnya juga sudah ada teknologi Inkjet menghasilkan cetakan lebih tajam. Produk ini sangat cocok digunakan pada program Windows.

  1. Hp Laser Jet Pro M15w

Terakhir adalah printer dengan desain dinamis dan praktis, yakni Hp Laser Jet Pro M15W yang punya kecepatan cetak hingga 31/33 worl per pm nya. Dengan begini Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dan cepat.

Dalam Hp Laser Jet Pro M15w sudah ada Auto Duplex dan memungkinkan pencetakan pada kedua sisi kertasnya secara bersamaan. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya dari Rp 1.325.000 sampai Rp 2.750.000 saja.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis rekomendasi printer untuk percetakan murah. Semuanya tentu dipertimbangkan menurut kemampuan masing-masing saja. Jadi jika sekiranya budget belum mencukupi cari yang lain saja.