Rekomendasi Laptop Paling Awet & Tahan Lama

Banyak kegiatan serta banyak aktivitas yang mengaitkan laptop selaku bagian berarti dalam rutinitas. Salah satu keunggulan laptop era saat ini merupakan kepraktisannya yang dapat dibawa ke mana- mana. Telah bukan perihal yang terkini bila banyak orang mencari laptop dengan baterai yang abadi serta kuat lama alhasil dapat dipakai hingga 17 jam, tanpa wajib repot sering- sering memuat energi laptop.

Acer ikut memperkenalkan laptop abadi serta kuat lama dengan harga bersaing. Acer Aspire dan Swift menawarkan energi kuat baterai yang luar lazim serta dapat jadi opsi pas untuk kamu yang membutuhkan laptop abadi serta kuat lama. Selanjutnya ini merupakan rekomendasinya:

Swift 3 Air 2( SF313- 52)

hai sobat pintar gadget Laptop Swift 3 Air 2( SF313- 52) ialah laptop yang efisien dengan dimensi akur berkualitas cuma 1, 19 kilogram serta ketipisan 15, 9 milimeter menghasilkan Swift 3 Air 2 laptop sangat pipih serta enteng di kelasnya. Bentuk layar 13, 5 inci, Swift 3 Air 2 pula mempunyai layar dengan pernyataan 2K QHD awal dengan perbandingan 3: 2 menjadikannya 18% lebih lurus alhasil perbandingan layar lebih jauh serta aman buat membaca serta 268% lebih perinci serta runcing dibanding dengan layar HD.

dilansir dari sumber pintar gadget Energi kuat baterai Swift 3 Air 2( SF313- 52) jauh di atas pada umumnya, dengan menawarkan energi baterai sampai 17 jam buat dipakai bertugas lalu menembus. Swift 3 Air 2 mempunyai energi kuat baterai 1, 4 kali lebih lama dibanding laptop sebanding di kelasnya. Energi baterai yang kuat lama buat menuntaskan profesi sejauh hari dengan Swift 3 Air 2 lumayan menginginkan satu kali pengisian energi.

Swift 3 Ryzen 4000( SF314- 42)

Laptop Swift 3 Ryzen 4000( SF314- 42) memercayakan format yang pipih serta enteng di kelasnya. 2 perihal ini nyata amat mensupport pergerakan para konsumen. Tidak cuma itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampak dengan konsep elegan pula kuat berkah bungkusan casing aluminium bercorak silver. Swift 3 jadi jadi laptop sangat subbagian dengan Ryzen 4000 series.

Buat penuhi keinginan pengguna mobile yang tidak senantiasa terletak di sisi pangkal listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 memercayakan baterai yang kuat lama, sanggup menyala hingga 12 jam. Tidak cuma itu, laptop ini ikut dibantu teknologi pengisian kilat dengan cuma 30 menit pengecasan sanggup menciptakan energi kuat sampai 4 jam pemakaian.

Aspire 5( A514- 53) Magical Color

Laptop Aspire 5( A514- 53) Magical Color muncul dengan prosesor prosesor Intel® Core™ Angkatan ke- 10. Tidak cuma itu Aspire 5 pula muncul dengan konsep pipih serta enteng, dan bentuk warna terkini alhasil Aspire 5 jadi laptop tertipis pada kelasnya serta sanggup jadi laptop harapan yang mensupport pergerakan besar kalian. Teknologi dari prosesor terkini Intel® Core™ Angkatan ke- 10 ini bisa tingkatkan daya produksi laptop sampai 16% lebih berdaya guna dibanding dengan angkatan tadinya.

Energi raih yang lain merupakan daya tahan baterai 2x lebih lama dari laptop lain di kelasnya sampai 14 jam dalam sekali isi energi. Aspire 5 memperoleh upgrade pada bagian baterai yang membuat konsumen bisa memakai laptop ini sampai 14 jam konsumsi dalam sekali pengisian energi.

3 laptop dari Acer di atas dapat jadi opsi pas untuk kamu yang lagi mencari laptop yang abadi serta kuat lama. Tidak terdapat alasan lowbatt untuk kegiatan semacam kewajiban, rapat ataupun apalagi conference call.

Untuk kamu yang terpikat dengan laptop Acer, bertepatan kampanye Acer Day 2020 sedang berjalan hingga akhir September kelak. Beraneka ragam laptop Acer ditawarkan dengan cara spesial dalam kampanye ini dengan penawaran cashback hingga Rp 1. 500. 000, free Office& Home Student 2019 senilai Rp 1. 799. 000, pula jaminan sah bonus sampai keseluruhan 3 tahun. Terdapat pula ijab berbentuk GoPay Credit sampai senilai Rp 200 ribu serta jaminan jasa tingga 3 tahun buat pembelian bahan- bahan Acer jenis yang lain. Kabar lebih lanjut terdapat di www. acerid. com atau acerday betul!