28/01/2021

Inspirasi

Inspirasi

Perancangan Situs Web Dinamis – Masuk & Keluar

Konsep memiliki situs web dinamis untuk meningkatkan efisiensi pemasaran online bukanlah konsep baru. Ini telah berkembang sejak konsep pemasaran online mulai memegang cengkeraman yang lebih kuat. Tujuan utama perancangan situs web dinamis adalah untuk memberi pedagang cara yang lebih baik dan lebih lancar dalam memasarkan produk mereka secara online.

Tidak ada perbedaan visual yang besar dalam situs web dinamis atau statis. Mereka terlihat sangat mirip dalam penampilan hanya sampai mereka dibuat untuk melakukan suatu tindakan. Halaman web statis tidak dapat melakukan tindakan apa pun selain memuat dan membongkar; dimana halaman web dinamis dibuat dengan tujuan melakukan tindakan yang akan mengarah ke aktivitas lain di situs web.

Perancangan situs web dinamis sebagian besar digunakan dalam portal keranjang belanja, di mana pengguna diharapkan untuk melakukan sejumlah tugas satu demi satu. Situs web yang mengundang pengguna untuk mendaftar sebagai anggota atau berlangganan surat kabar dan langganan bulan lainnya juga menggunakan perancangan situs web dinamis untuk membuat laman ini.

Situs web dinamis biasanya merupakan situs web berbasis basis data. Dimana para web designer pada awalnya harus menambahkan beberapa data yang diperlukan ke dalam server yang juga dapat diupdate dari waktu ke waktu. Perancangan situs web dinamis dengan demikian sangat berbeda dari perancangan situs web statis. Situs dinamis biasanya dibangun pada bahasa ASP, PHP atau JAVA untuk membuat halaman HTML yang muncul di situs web. Pengkodean halaman ini sedemikian rupa sehingga setiap kali pengguna melakukan tugas di halaman, mereka secara otomatis merespons dengan menunjukkan hasil paling relevan yang telah dikodekan pada tahap awal untuk masing-masing aktivitas pengguna.

Perancangan situs web dinamis menghemat banyak waktu pengelolaan situs web yang, jika tidak, seseorang harus berinvestasi jika bukan karena keterampilan pemrograman situs web dinamis. Membuat perubahan pada halaman web dinamis juga cukup sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat perubahan dalam database back end yang selanjutnya akan mulai terlihat di situs web itu sendiri. Perubahan ini dapat dengan mudah dilakukan oleh siapa saja yang berwenang untuk mengedit database. Situs web yang mengundang pengguna untuk mendaftar dengan mereka sebagai anggota atau berlangganan surat kabar dan langganan bulan lainnya juga menggunakan perancangan situs web dinamis untuk membuat halaman ini. Pemrogram umumnya membuat proses ujung belakang yang dilindungi oleh kata sandi keamanan. Ini disediakan untuk administrator yang selanjutnya dapat melakukan perubahan sendiri.

Sekarang situs web dinamis sehari-hari telah menjadi sangat populer sehingga hampir semua pemilik web menggunakan teknologi untuk meningkatkan kinerja situs web mereka.

 

Sumber Artikel: jasa buat website pekanbaru