14/06/2021

Inspirasi

Inspirasi

Pantai pantai indah yang ada di Indonesia

Pantai pantai indah yang ada di Indonesia – Anda tidak pernah terlalu jauh dari pantai di Indonesia. Kepulauan ini memiliki lebih dari 17.000 pulau. Meskipun masing-masing tanah yang berbeda ini menawarkan pengalaman budaya, masakan, dan atraksi yang berbeda, satu hal yang sama dari mereka semua adalah bentangan garis pantai yang tak ada habisnya – memanjakan pengunjung pantai untuk pilihan liburan mereka ke Indonesia.

Indonesia secara teratur menempati urutan teratas daftar ember perjalanan para pecinta pantai, tidak hanya karena jumlah garis pantainya, tetapi juga kualitas dan keragaman pelarian pantai. Mencari pantai berkerikil liar dengan ombak siap berselancar di pulau terpencil? Atau pantai pasir putih berpohon palem di dekat resor kelas dunia? Bagaimana dengan sesuatu yang sedikit berbeda, seperti pantai berpasir merah muda dengan snorkeling luar biasa di dekat garis pantai yang dipenuhi kadal besar? Apa pun definisi Anda tentang surga, Anda dapat menemukan pantai di Indonesia yang sesuai.

Belilah tabir surya, pakaian renang, dan sandal. Kemudian, rencanakan liburan sempurna Anda ke Asia Tenggara dengan daftar pantai terbaik kami di Indonesia..

Pantai Mangsit, Lombok

Lewati pantai berpasir putih di tempat lain di Indonesia dan manjakan diri Anda dengan sesuatu yang berbeda: pasir vulkanik hitam yang tampak berkilauan di bawah sinar matahari. Anda bisa menemukannya di Pantai Mangsit, lima menit berkendara dari Senggigi di Lombok. Ombak yang lembut menciptakan lingkungan yang sempurna untuk berenang.

Dan jika Anda lebih suka bersantai, Anda tidak perlu khawatir dengan gangguan dari calo, restoran yang ramai, atau kerumunan orang. Pantai Mangsit jelas kurang berkembang dibandingkan pantai lain di sekitar Lombok – dan itulah yang membuat destinasi pantai yang indah ini begitu menawan.

10. Pantai Air Manis, Sumatera

Pantai Air Manis di Sumatera Barat memiliki semua yang Anda harapkan dari salah satu pantai terbaik di Indonesia: ombak rendah, pasir perunggu, pemandangan gunung berapi, dan air laut yang hangat. Tapi itu juga dikenal dengan daya tarik aneh lainnya: Batu Malin Kundang, formasi batuan aneh yang terlihat seperti orang yang sedang berlutut.

Menurut cerita rakyat Asia Tenggara, seorang pelaut yang malang menyelinap ke dalam kapal dagang dan mengumpulkan kekayaannya sendiri. Setelah kembali ke h

adalah kampung halaman, dia merasa malu dengan akarnya yang sederhana dan dijauhi ibunya yang sudah tua. Dia mengutuknya – mengubah tubuh dan kapalnya menjadi batu, yang sekarang ada di Pantai Air Mains. Legenda memberi Anda sesuatu untuk direnungkan saat Anda berjemur di bawah sinar matahari di ruang yang indah ini.

11. Nusa Penida, Bali

Tidak ada pantai lain di Indonesia yang semenarik pantai di Nusa Penida, pulau kecil yang relatif belum berkembang di selatan Bali. Anda mungkin harus menuruni tangga yang curam, atau mendaki di sepanjang dasar tebing bergerigi untuk mencapai pantai, yang terasa murni seperti yang Anda temukan di pulau terpencil.

Ada pantai untuk semua orang di Nusa Penida. Pergilah ke Pantai Kelingking yang terpencil untuk foto-foto menakjubkan dari tebing terkenal yang terlihat seperti Tyrannosaurus Rex yang bermulut terbuka menjorok ke laut.

Jika Anda ingin menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan, pergilah ke Pantai Crystal Bay yang menghadap ke barat. Perairan yang tenang juga cocok untuk berenang dan snorkeling.

Pantai Tembeling adalah tempat yang bagus bagi wisatawan yang ingin pergi ke tempat terpencil di Nusa Penida. Hamparan pasir lembut dan air biru kehijauan yang panjang dikelilingi oleh hutan lebat, di mana Anda bisa menemukan lubang berenang tersembunyi, tempat lompat tebing, dan tempat upacara dengan patung-patung tradisional.

Pilihan populer lainnya di Nusa Penida adalah Pantai Atuh. Satu-satunya hal yang akan membuat hari di pantai pasir putih murni dengan tebing yang mempesona ini menjadi lebih baik adalah kelapa segar. Untungnya, penjual kelapa di daerah itu membantu Anda. Pesan salah satu buah yang menyegarkan dan cicipi cara Anda menuju kebahagiaan di surga ini.

12. Cimaja, Jawa

Empat jam berkendara ke barat daya Jakarta membawa wisatawan ke Cimaja, salah satu pantai selancar terbaik di Indonesia. Ombak yang bisa ditembus disukai oleh peselancar tingkat menengah dan mahir yang ingin keluar dari papan mereka. Alih-alih pasir, pantai ini memiliki kerikil bundar yang besar, memberikan penonton tempat yang indah untuk menyaksikan para peselancar terampil ini mengasah keterampilan mereka.

Belum pernah berselancar sebelumnya? Jangan khawatir. Bahkan pemula dapat menikmati pengalaman belajar berselancar di beberapa daerah yang lebih tenang di sekitar Cimaja. Mintalah sekolah selancar setempat untuk rekomendasi tempat terbaik untuk dikunjungi, atau lebih baik lagi, pertimbangkan untuk mengambil pelajaran.

Pantai bukanlah satu-satunya tempat untuk menikmati air di sekitar Cimaja. Wisatawan bisa melihat-lihat Pemandian Air Panas Cisolok, sekitar setengah jam dari pantai di Cimaja. Mata air panas didinginkan secara alami oleh aliran sungai, membawanya ke suhu yang sempurna untuk merendam otot yang sakit. Pantai pantai indah yang ada di Indonesia.