Mengenali Lebih Dalam Wujud Dan Peranan Kardus Top Bottom

Mengulas yang bernama kardus tidak bakal ada habisnya. Kardus memiliki bahan yang tidak dapat tahan air. Disamping itu kardus memiliki karakter ramah lingkungan dan bisa di daur ulangi jadi bermacam benda yang memikat. Karena itu, kardus disebut bahan serba buat. Satu dari bermacam tipe kardus ialah kardus top bottom.

Beberapa Ciri Kardus Top Bottom

Dalam istilahnya kardus sebuah lipatan. Lipatan itu berbentuk cengkungan lempeng dengan lubang kecil-kecil yang pisahkan di antara flap. Kardus ini mencakup lipatan- lipatan. Ini karena kardus ini dibuat dari karton karena itu penting diingat peletakannya. Silahkan di baca ciri-cirinya. Berikut beberapa ciri dari kardus top bottom atau kardus box top bottom:

1. Berupa persegi panjang dengan dimensi panjang x lebar.

2. Box terdiri jadi 2 sisi atas dan bawah sama ukuran yang lain. Umumnya sisi atas akan memiliki ukuran yang semakin besar hingga dapat tutup rapat sisi bawahnya.

3. Gampang dalam membukanya karena terdiri jadi 2 sisi.

4. Proses penyelesaiannya memakai pisau cut.

Fungsi Kardus Top Bottom

Pasti ketahui ciri-cirinya saja tidak akan komplet bila belum ketahui perannya. Hampir sama dengan peranan kardus yang lain, kardus satu ini umumnya untuk pengepakan. Pembanding dengan kardus yang lain ialah barang yang di bungkus. Karena kardus top bottom lebih mempunyai ukuran yang kecil, barang yang dibungkus juga harus memiliki ukuran kecil. Berikut perannya sebagai pengemas:

1. Pengemas sepatu

Mempunyai sepatu yang banyak jadikan pemiliknya bingung harus menempatkannya di mana. Sedang tempat telah penuh dan tidak ada lokasi yang dapat menghindari sepatu dari debu. Karenanya, taruhlah sepatu-sepatu, sandal, atau wujud alas kaki yang lain dalam kardus ini. dengan demikian alas kaki dapat aman dan terlindung dari debu.

2. Pengemas garmen

Mengulas berkenaan garmen tentunya bahan yang dibuat dari kain baik itu pakaian, celana, atau barang yang lain. Saat ingin menghadiahkan ke rekan, keluarga atau orang khusus maunya di tempatkan di lokasi yang bagus dan gampang dibawa. Karena itu dibutuhkan kardus top bottom untuk menyimpan.

3. Pengepakan sparepart

Sparepart sebagai barang yang dibuat dari besi. Umumnya sebagai suku cadang dari barang yang dibuat dari besi juga seperti motor, mobil, diesel, dan lain-lain. Karena sparepart ada juga yang kecil sesuai kardus top bottom. Dengan demikian sparepart bisa disimpan rapi dan terbebas dari kerusakan.

4. Pengemas aksesori

Saat di dalam rumah ada aksesori yang banyak tetapi sayang untuk dipasarkan, perlu nih menyimpan di kardus ini supaya setiap waktu dapat dibuka untuk digunakan kembali tak perlu ribet-ribet membukanya.

5. Pengemas mainan

Kerap menyaksikan jumlahnya mainan yang dibungkus rapi dalam kardus. Rupanya kardus yang pas itu ialah kardus top bottom.

6. Pengemas beberapa barang sama ukuran kecil.

Kecuali beberapa barang di atas, ada banyak kembali beberapa barang yang dapat di bungkus memakai kardus top bottom. Karena ada kardus top bottom ini jadikan semua barang dapat teratur rapi dan tentu saja aman.

Jika Anda membutuhkan pertanyaan dan konsultasi perihal pembuatan Karton Box, jangan sungkan untuk menghubungi kami Pabrik Kardus, kami senantiasa membantu anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk kebutuhan Packaging Anda, Klik tautan WhatsApp ini untuk berdiskusi dengan kami. WhatsApp