MANFAAT KESEHATAN STRAWBERRIES BAGI WANITA – Anda mungkin terkejut menemukan semua manfaat stroberi bagi kesehatan. Dan meskipun mereka adalah makanan kaya nutrisi yang harus dimakan semua orang, kami sangat merekomendasikan buah ini sebagai makanan yang menonjol bagi wanita. Menurut kami, manfaat stroberi bagi kesehatan seksual wanita mungkin mengejutkan dan menyenangkan siapa pun yang menyukai beri.

Manfaat stawberry

Manfaat strawberry untuk kesehatan seksual wanita

Nutrisi stroberi, termasuk mangan, folat, K, dan C akan membantu hormon seks Anda tetap seimbang. Dan sebagai salah satu manfaat nutrisi dan vitamin dalam stroberi, mereka akan membantu mengurangi gejala PMS – sungguh melegakan! Tapi stroberi juga merupakan sumber potasium. Temukan mengapa kalium dalam stroberi akan mendukung kehidupan seks Anda.

Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda mengatakan stroberi baik untuk Anda, ada kemungkinan hubungan antara stroberi dan pencegahan kanker payudara.

Baca juga : 4 Jenis Buah Beri Yang Harus Kamu Ketahui.

Nutrisi stroberi tambahan

Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa stroberi baik untuk Anda, ada begitu banyak manfaat stroberi bagi wanita yang perlu Anda temukan.

Stroberi, (bersama dengan raspberry dan blackberry) kaya akan polifenol yang disebut asam Ellagic. Senyawa alami ini menunjukkan potensi dalam studi klinis untuk menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Ini juga berpotensi menjadi manfaat stroberi bagi pria. (Ingatlah bahwa ini, seperti penelitian kanker payudara awal yang disebutkan di atas, hanyalah indikasi awal dan diperlukan lebih banyak penelitian untuk memahami sepenuhnya potensi asam ellagic dalam mengurangi efek kanker.)

Manfaat kulit dari strawberry

Asam ellagic itu juga merupakan salah satu manfaat strawberry utama untuk kulit. Asam ellagic dipercaya membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, membantu Anda mempertahankan penampilan awet muda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang asam Ellagic, kunjungi situs web National Center for Biotechnology Information.

MANFAAT KESEHATAN STRAWBERRIES

Stroberi untuk menurunkan berat badan

Karena stroberi tinggi serat dan rendah kalori, stroberi sering direkomendasikan dalam strategi penurunan berat badan. Meskipun mengandung sedikit kalori, serat dalam stroberi dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Baca juga : Beberapa buah beri berbahaya

Satu porsi stroberi, sekitar 8 buah beri, memiliki kurang dari 50 kalori dan sekitar 12% dari asupan serat harian Anda.

Serat itu juga akan membantu menghalau perut kembung dan membuat Anda merasa paling seksi. Hal yang sama berlaku untuk blueberry, bahan afrodisiak favorit kami lainnya.

Manfaat tambahan stroberi untuk menurunkan berat badan adalah rendah gula. Meskipun rasanya manis dan nikmat, stroberi lebih rendah gula daripada buah-buahan populer, seperti pisang dan jeruk.

Manfaat strawberry untuk kesehatan jantung wanita

Manfaat nutrisi strawberry yang luar biasa, baik untuk kesehatan jantung. Pada tahun 2013, sebuah studi yang dipimpin oleh para peneliti dari Harvard’s School of Public Health menemukan bahwa tiga atau lebih porsi stroberi dan blueberry per minggu dapat menurunkan risiko wanita mengalami gagal jantung dengan meningkatkan aliran darah.

Dan percaya atau tidak, sedikit kabar baik ini menambah manfaat stroberi untuk Anda secara seksual. Dukungan untuk hati Anda itu baik untuk kesehatan seksual wanita juga. Ini karena aliran darah yang baik sangat penting untuk mencapai gairah seksual, sesuatu yang banyak wanita perjuangkan seiring bertambahnya usia.

MANFAAT KESEHATAN STRAWBERRIES

Lebih banyak manfaat makan strawberry

Selain manfaat nutrisi stroberi, buah-buahan ini luar biasa dalam banyak hal lainnya. Buah-buahan kecil berwarna merah tua ini agak manis dan bagus untuk dibagikan. Dan perlu diingat sejauh manfaat kesehatan dari stroberi, mereka rendah kolesterol, natrium, dan lemak jenuh.

Sebagai sumber vitamin C yang baik, stroberi akan membantu mencegah pengeroposan tulang sepanjang hidup Anda. (Manfaat stroberi yang sebagian besar dari kita tidak sadari, satu porsi stroberi mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk.)

Dan jangan lupa bahwa vitamin C adalah antioksidan kuat, terbukti dapat melawan timbulnya kerutan. Benar sekali, manfaat lain dari stroberi untuk kulit. Dengan kata lain, makan stroberi secara teratur akan membuat Anda tetap panjang, ramping, dan berpenampilan terbaik.

Tambahkan stroberi ke dalam makanan Anda untuk menua dengan lebih anggun!

By laurel