Lima Mitos Penyewaan Tenda Teratas

1. Mitos – Tenda adalah tempat berlindung segala cuaca

1. Kebenaran – Tenda dirancang untuk memenuhi beban angin dan beban salju tertentu dan harus dievakuasi ketika kondisi cuaca ekstrim diperkirakan atau ada. Tanyakan pada penyedia persewaan tenda Anda untuk pedoman spesifik.

2. Mitos – Tenda dapat dipasang di atas dan di bawah penghalang apa pun

2. Kebenaran – Ada banyak penghalang yang menghalangi atau melarang pemasangan tenda di sebuah lokasi. Penghalang bisa di bawah tanah, permukaan tanah, atau di atas kepala. Sebagian besar perusahaan persewaan tenda menawarkan survei lokasi tanpa biaya untuk memeriksa segala kemungkinan penghalang.

3. Mitos – Tenda dapat dikirim dan dipasang dengan sedikit atau tanpa pemberitahuan.

3. Kebenaran – Pesanan menit terakhir dapat ditangani dalam kasus tertentu. Klien harus mengingat bahwa perusahaan persewaan tenda yang baik akan membutuhkan pemberitahuan 48 jam untuk menghubungi hotline penggali lokal dan mendapatkan garis yang ditandai atau klien mungkin menghadapi biaya tambahan untuk pemberat jika tenda memungkinkan untuk pemberat. Ada juga berbagai faktor lain termasuk pemuatan, pengangkutan, perakitan kru, ketersediaan inventaris, dan banyak lagi.

4. Mitos – Mengadakan acara di rumah akan lebih ekonomis daripada menyewa tempat.

4. Kebenaran – Bisa saja, tetapi seringkali tidak. Katering biasanya mengenakan biaya lebih untuk melayani di luar lokasi daripada untuk melayani di mana mereka memiliki dapur untuk bekerja. Pertimbangan lain untuk acara di kediaman Anda termasuk toilet portabel, kebutuhan daya tambahan, persyaratan perizinan lokal, dan banyak lagi.

5. Mitos – Tenda akan membuat tamu saya dan seluruh area tenda tetap kering saat hujan deras.

5. Kebenaran – Tenda yang berkualitas, dipasang dengan benar akan menjauhkan hujan dari kepala Anda, tetapi tidak akan membuat kaki Anda tetap kering jika tanah memungkinkan mengalir ke dalam tenda. Satu-satunya cara untuk menjaga agar tanah tetap kering adalah dengan memasang tenda di ruang yang miring dari tenda di keempat sisinya atau memasang lantai tenda yang ditinggikan.

Ada banyak kekhawatiran dan pertimbangan lain yang perlu diingat saat mendirikan tenda untuk acara Anda. Pastikan untuk memenuhi syarat perusahaan rental Anda dengan memeriksa klien sebelumnya, riwayat perusahaan, jenis produk yang ditawarkan, dan kondisi tenda yang akan Anda sewa. Beberapa jenis tenda dapat dipasang di area di mana tenda lain mungkin tidak berfungsi. Jika perusahaan persewaan tenda memberi tahu Anda bahwa hal itu tidak dapat dilakukan, itu mungkin karena keterbatasan dalam lini produk mereka sendiri. Jika Anda dapat menemukan perusahaan lain dengan jenis tenda yang berbeda, itu mungkin sesuai untuk situs Anda. Manfaatkan konsultasi situs gratis jika ditawarkan. Jika konsultasi gratis tidak ditawarkan, lanjutkan dengan mencari perusahaan lain yang akan meminjamkan keahlian mereka tanpa biaya.

Stephen D. Traube

Pemilik generasi ketiga Traube Tents and Structures yang berbasis di Columbia, Il di luar St. Louis, MO. Selama lebih dari tiga generasi, Midwest telah mempercayai Traube Tent Company sebagai sumber untuk berbagai produk tenda berkualitas yang tak tertandingi untuk acara khusus elit dan kompleks serta kebutuhan industri. Produk kami meliputi tenda rangka, tenda tegangan, tenda bentang bening, bangunan rangka baja, dan banyak lagi.

Sumber Artikel : https://sewatendapekanbaru.com