20/04/2021

Inspirasi

Inspirasi

Kesalahan strategi SEO yang dlakukan praktisi SEO

strategi seo

Kesalahan strategi SEO

Selama kita online, pengoptimalan mesin telusur (SEO) telah menjadi topik populer di kalangan pemasar

Faktanya, itu adalah topik yang paling sering saya tulis dalam beberapa tahun terakhir. Itu karena, meski strategi lain berkembang, kebutuhan untuk mengoptimalkan jejak digital kami untuk mesin telusur semakin meningkat.

Oleh karena itu, bisnis tidak cukup hanya membuat strategi SEO; mereka perlu memelihara dan memperbarui rencana itu secara teratur untuk memastikan kinerja yang optimal.

Tapi itu bisa sangat sulit.

Kesalahan strategi SEO sangat umum terjadi, terutama ketika perusahaan mencoba mengubah bagian dari rencana pemasaran mereka untuk pertama kalinya.

Faktanya, kesalahan strategi SEO terbesar yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun bekerja dengan klien adalah tidak memiliki strategi sama sekali!

Penting untuk dicatat bahwa – seperti dengan rencana bisnis yang bagus – Anda sebenarnya akan membutuhkan strategi untuk mendekati SEO Anda.

Anda tidak bisa begitu saja “melakukan” SEO. Jangan salah paham, Anda mungkin saja dapat melemparkan sesuatu ke konten dan situs web Anda dan kinerjanya akan baik, tetapi itu juga sangat tidak mungkin.

Anda bisa menggunakan Jasa Backlink PBN Murah untuk meningkatkan peringkat website dan sekaligus otoritas.

Tanpa membuat dan menerapkan strategi SEO yang dipikirkan dengan matang , Anda tidak akan tahu seperti apa kesuksesan itu, bagaimana kinerja sebenarnya yang telah Anda terapkan, atau lalu lintas, prospek, dan penjualan apa yang dapat Anda kaitkan dengan upaya Anda.

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang tujuh kesalahan strategi SEO teratas yang mungkin mematikan peringkat Anda. Tapi pertama-tama, penyegaran singkat tentang dua jenis utama SEO:

SEO On-page : Menurut HubSpot , jenis SEO ini melibatkan pengoptimalan konten dan situs web Anda untuk memberi tahu “Google semua tentang situs web Anda dan bagaimana Anda memberikan nilai kepada pengunjung dan pelanggan. Ini membantu situs Anda dioptimalkan untuk mata manusia dan bot mesin telusur. ”

SEO Teknis : Tidak seperti SEO pada halaman tradisional, SEO teknis tidak selalu berfokus pada konten yang Anda hasilkan, melainkan pengoptimalan situs web dan server Anda untuk meningkatkan proses perayapan dan pengindeksan, serta untuk meningkatkan visibilitas pencarian.

Singkatnya, Anda membutuhkan keduanya untuk sukses. Mereka dapat menjadi bagian dari strategi yang sama, tetapi mereka harus ditangani secara berbeda.

Jika Anda membaca ini, Anda tahu SEO itu penting. Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki beberapa jenis strategi, tetapi aman untuk berasumsi bahwa Anda tidak melihat hasil yang Anda harapkan, atau Anda tidak tahu apakah Anda bahkan menerapkan rencana yang solid.

Anda tidak sendiri, saya berjanji.

Berikut ini adalah kesalahan umum dalam strategi SEO – yang berlaku untuk halaman dan teknis – yang dibuat saat menjalankan rencana SEO Anda.

Kesalahan strategi SEO yang paling sering dihadapi

Jika saat ini Anda memiliki strategi SEO yang Anda terapkan, Anda mungkin pernah mengalami beberapa di antaranya. Jika Anda tidak mengerjakan suatu strategi, daftar berikut dapat bertindak sebagai indikasi tentang apa yang harus Anda hindari.

Masing-masing kesalahan strategi SEO ini berlaku untuk SEO on-page (SEOZilla.id) dan teknis dan, untungnya, dapat diperbaiki untuk memastikan pengoptimalan yang tepat dari kehadiran digital Anda.