Kelincahan Bisnis Berarti Melepaskan Kebiasaan Lama

Kelincahan Bisnis

Apakah frasa, “Persatuan kita berdiri, terbagi kita jatuh” memiliki relevansi dengan kebutuhan saat ini akan kelincahan bisnis atau kepemimpinan yang kuat dan tegas? Baik itu bisnis, dengan teman atau keluarga, kapankah perpisahan secepat atau seefektif integrasi?

Mengintegrasikan pikiran, kata-kata, dan tindakan Anda akan selalu memberi Anda lebih banyak kekuatan, kelincahan, dan aliran daripada mencoba melakukannya dengan emosi campur aduk dan / atau sendirian.

Dalam masa-masa sulit yang kita masuki, semakin Anda mengintegrasikan diri Anda dan kemudian berintegrasi dengan orang-orang di sekitar Anda, semakin gesit dan sukses Anda dalam menavigasi ketidakpastian yang semakin meningkat, yang sekarang muncul lebih cepat dan dalam dosis yang lebih besar.

Mengintegrasikan secara harfiah berarti membuat keseluruhan dan menurut Anda seberapa efektif atau kuat Anda bisa jika Anda terpecah menjadi beberapa bagian? Meskipun sangat penting bagi departemen atau tim untuk fokus pada tugas yang ada, membuat penghalang (disadari atau tidak) dari seluruh organisasi akan meningkatkan risiko mengabaikan ancaman dan peluang.

Ini berfungsi di semua tingkatan organisasi apa pun, termasuk tubuh Anda sendiri.

Faktanya, semakin banyak bukti yang muncul setiap hari yang menunjukkan peningkatan risiko penyakit atau kecacatan dengan menjadi tidak sadar atau mengabaikan bagian tubuh Anda.

Faktanya, penelitian menunjukkan kanker berkembang pesat di area tubuh yang tidak menerima cukup oksigen! Ekstrapolasi bukti ini ke organisasi dan apa yang terjadi pada orang-orang yang berdedikasi dalam kelompok yang merasa terputus, ditekan atau diasingkan? Siapa yang tidak marah jika diabaikan? Tidakkah Anda juga akan mulai berfokus pada segala hal kecuali tugas kritis yang ada? Merasa tidak didengar membuat kita manusia secara alami mulai mencari pilihan atau alternatif lain untuk membuat kita merasa utuh.

Integrasi rusak tanpa aliran energi dan informasi yang terus-menerus mengalir ke seluruh bagian tubuh yang bersangkutan. Baik itu badan usaha atau milik Anda sendiri, semakin bersemangat dan gesit, semakin Anda dapat bergantung padanya, bahkan di bawah tekanan yang meningkat.

Menjaga rahasia, menyembunyikan atau menyembunyikan kebenaran atau menutupi rasa sakit pada akhirnya akan menghabiskan lebih banyak energi daripada hanya melepaskan informasi yang dimaksud secara langsung, kemudian menghadapi konsekuensinya. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

Tanyakan pada siapa saja yang memiliki hati nurani yang masih utuh dalam politik atau sektor keuangan … Anda tahu bahwa Anda dapat merilis informasi dan melanjutkan ke edisi berikutnya atau Anda dapat menyewanya kembali dan terus membayar untuk membatasi aksesnya.

 Seringkali, menyewakan kembali penipuan Anda berarti membayar bunga, yang bertambah. Jika Anda masih meragukan pelajaran murah tentang kebijaksanaan ini, tanyakan kepada siapa pun yang terlibat dalam penyamaran. Baik pribadi, perusahaan, dan / atau politik, dan terlepas dari keberhasilan taktisnya, tanyakan kepada peserta yang bijaksana berapa biayanya dan dengarkan dengan segenap indra Anda untuk jawaban mereka.

Jika mereka jujur, Anda akan mendapatkan kesimpulan yang adil tentang stres, rasa sakit, dan hilangnya integritas yang terlibat. Jika tidak, rasakan energi yang masih dibutuhkan untuk terus menyembunyikan masalah kontroversialnya.

Ingin pelajaran yang mudah tentang ini? Pikirkan kembali presentasi yang Anda buat di mana Anda tidak sepenuhnya siap. Baik itu bisnis atau sekolah; pikirkan berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk mencoba tidak terlihat gugup.

Seberapa baik hasilnya? Jika Anda beruntung dan berhasil lolos, seberapa berenergi yang Anda rasakan selama sisa hari itu? Seberapa nyenyak Anda tidur malam itu? Jika Anda tertangkap, apakah itu karena Anda menyadari bahwa Anda sebenarnya tidak sedang membodohi siapa pun? Jangan pernah lupa, tubuh (baik itu perusahaan atau milik Anda) tidak memiliki kapasitas untuk berbohong.

Itu bisa menyembunyikan banyak hal, tetapi semakin banyak orang yang belajar di mana mencari kebenaran. Baik dengan bantuan dari Internet atau hanya belajar membaca bahasa tubuh dan pesan di depan Anda, kebenaran selalu tersedia bagi mereka yang ingin dan terlatih untuk melihatnya.

Dengan munculnya Internet, semakin banyak rahasia tersembunyi yang terungkap mengenai semua jenis pemimpin, organisasi dan institusi. Konspirasi yang dibuat-buat serta mitos perkotaan mulai diekspos dari pendeta lokal ke level tertinggi politik dan bisnis anda.

Biaya menjadi terlalu tinggi dan jaring penipuan terlalu rumit untuk dipertahankan. Untuk menjadi dan tetap gesit, fokus pada apa yang ada di depan, bukan pada apa yang ada di belakang, Anda dan organisasi Anda akan membutuhkan semua energi yang dapat Anda peroleh.

Berhentilah memilah-milah masalah dan secara aktif bebaskan diri Anda dari perilaku perusahaan yang menghambat. Sadarilah apa yang dilakukan oleh tubuh perusahaan Anda, serta Anda sendiri, dan kemudian belajar menghargai fleksibilitas cara hidup dan berbisnis yang santai dan gesit ini.