jadilah vegetarian yang baik

Saat Anda pelajari pola hidup baru Anda sebagai vegetarian, tiap faktor kehidupan akan dipengaruhi. Dari pekerjaan, kehidupan rumah, sampai makan di luar, Anda harus mempunyai taktik bagaimana menjaga disiplin vegetarian Anda dan masih nikmati bermacam keadaan kehidupan yang perlu untuk Anda ini. Salah satunya keadaan yang kita menghadapi, walau kemungkinan jarang-jarang, ialah saat Anda jadi tamu rumah dari rekan atau famili. Pada kondisi itu, Anda akan mendapati diri Anda ada di bawah keramahtamahan kemungkinan dari seorang yang bukan vegetarian . Sehingga, Anda harus mendapati langkah untuk jaga skema makan Anda masih sehat dan pas dan masih jadi tamu rumah yang bagus.

belanja kebutuhan dapur hanya di kanari store.

Walau kemauan Anda untuk jalani kehidupan yang bebas dari makan daging dan kemungkinan produk sambilan dari daging seperti telur dan susu bukan masalah makan, itu ialah batas makan. Bila Anda mempunyai alergi makanan, kemungkinan kerang ikan dan Anda akan tinggal sebagai tamu rumah dengan seorang, Anda tidak berasa bersalah memberitahu mereka permasalahan Anda. Bila Anda bisa tempatkan pola hidup vegetarian Anda dalam kerangka itu dan menyiapkan lawatan Anda sesuai itu, tidak harus ada “stigma” atau rasa bersalah atau permasalahan yang mengulas keperluan diet Anda dengan tuan-rumah.

Tuan-rumah Anda, bagaimana juga, dengan alamiah ingin Anda nikmati periode tinggal Anda di dalam rumah mereka. Siapa saja sebagai tuan-rumah mempunyai perasaan alami untuk bikin Anda masih nyaman dan prima. Anda bisa manfaatkan perasaan itu dan berlaku santun mengenai kemauan tuan-rumah Anda untuk bikin periode tinggal Anda berjalan baik, tapi bekerja dengan tuan-rumah Anda untuk memberitahu ia mengenai diet vegetarian Anda dan bagaimana hal tersebut bisa mempengaruhi rencana makanan.

Saat Anda mendapatkan undangan untuk bermalam, itu saat yang pas untuk membahas apa yang Anda dapat dan tidak dapat makan dalam disiplin vegetarian Anda. Bila Anda cuman menghindar daging dan bukan produk buatan susu dan daging, kemungkinan tuan-rumah atau nyonya rumah Anda bisa mempersiapkan makanan biasa mereka tapi juga membuat sajian khusus kecil yang sesuai keperluan diet Anda. Dan Anda bisa nikmati lauk nabati sesuka Anda hingga dengan bekerja bersama dengan tuan-rumah, Anda bisa dengan gampang memadukan langkah Anda makan ke gagasan makan mereka dan tidak mengusik lawatan.

Tapi juga kenalilah jika ada barang yang kemungkinan tidak disiapkan oleh tuan-rumah Anda yang kemungkinan ingin Anda membawa atau pergi sesudah kehadiran Anda. Bila Anda memerlukan susu kedelai karena susu sapi bukan sisi dari diet Anda, bawa supaya tuan-rumah Anda sadar jika Anda mengurusi keperluan Anda sendiri. Beritahu mereka apa yang Anda siapkan untuk diri Anda sendiri apabila komunikasi berjalan baik, Anda bisa dimuat dan tuan-rumah Anda akan mengucapkan terima kasih karena Anda tidak menganggap sebagai pekerjaan mereka untuk menyiapkan tiap faktor program vegetarian Anda.

kanari store, penyedia semua kebutuhanmu.

Bagian lain dari jadi tamu rumah yang bagus dan tidak biarkan langkah hidup vegetarian Anda jadi permasalahan ialah berlaku terbuka mengenai disiplin Anda dan tidak mengadili atau “berkhotbah” ke seseorang mengenai bukti jika mereka tidak membuat keputusan diet yang serupa dengan Anda. sudah membuat. Bahkan juga, Anda bahkan bisa saja tawarkan untuk mempersiapkan makanan vegetarian seutuhnya untuk keluarga angkat dan malam Anda sendiri cuman untuk memperlihatkan ke mereka begitu membahagiakan dan sedapnya makan tanpa daging. Anda kemungkinan kaget begitu rekan dan keluarga Anda ketarik dan kagum mengenai diet Anda dan kenapa Anda vegetarian. Dan dengan berlaku ramah, terbuka, penuh kasih dan gampang dibawa berbicara, Anda membuat lawatan lebih menarik, membahagiakan dan hangat dan Anda bahkan bisa saja bisa mendidik tuan-rumah Anda dan kemungkinan keluarga Anda sendiri mengenai kenapa pola hidup vegetarian Anda baik..