Inilah Rekomendasi Vacum Cleaner Untuk Menghilangkan Debu

Apakah kamu termasuk orang yang sensitif debu, saat menyapu lantai rumah? Jika iya, mungkin tidak mengenakan,bukan? Mungkin terasa ribet harus menggunakan masker saat membersihkan lantai akibat debu yang membandel. Nah, untuk mengatasi hal itu kamu bisa menggunakan vacum cleaner untuk membersihkannya. Ada berbagai jenis vacum cleaner yang bisa kamu pilih dari merek hingga kegunaannya. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel berikut ini!

Vacum Cleaner Krisbow SI237

Vacuum Cleaner Krisbow Sl237

Mungkin Anda sedang mencari vacum cleaner yang dapat menghisap debu yang kering. Vacum Cleaner Krisbow SI237 adalah pilihan tepat untuk Anda. Karena produk ini memiliki daya kerja yang sangat maksimal yaitu 400-1000 Watt, Anda dapat menyesuaikan daya sesuai kebutuhan Anda. Vacum cleaner ini memiliki kapasitas 3 liter yang mampu bekerja secara efektif untuk membersihkan debu pada lantai, lemari, karpet, hinggan ventilasi rumah Anda. Hal tersebut dapat dilakukan dari alat ini karena mempunyai 5 sistem filter yang dapat mengangkat kotoran dengan baik. Vacum ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 4,8 meter yang memudahkan Anda membersihkan tempat jauh dari sumber listrik.

 

Vacum Cleaner Raycop Uvc Re-100idwh

Vacuum Cleaner Raycop Uvc Re-100idwh

Vacum cleaner rekomendasi yang bisa Anda miliki selanjutnya adalah Raycop Uvc Re-100idwh. Produk ini memiliki ukuran 30×35,2×15 cm, alat ini tidak hanya mampu membersihkan saja tetapi mampu mengusir tungau dan bakteri.

Vacum cleaner ini memiliki 3 tahap filtrasi yang efektif yang mampu membunuh bakteri dengan pemakaian selama 5 menit. Hasilnya, Anda akan terbebas dari penyakit kulit akibat bakteri

Vacum ini menggunakan lampu sterilisasi ultraviolet (UVC) dengan panjang gelombang 253,7nm untuk membunuh bakteri. Setelah itu, vibrating pad akan memberikan getaran sebanyak 3.300 kali per menit untuk mengeluarkan debu, alergen, hingga tungau. Vacum ini akan menghisap debu dan kotoran. Filter HEPA bertugas untuk memastikan debu tidak kembali ke dalam ruangan.

Vacum Cleaner Greenworks

Vacuum Cleaner Greenworks

vacuum cleaner terbaik berikutnya adalah penghisap debu dari Greenworks. Produk dengan ukuran 43,4x12x14,2 cm ini merupakan vacuum cleaner portable dengan tampilan yang simple, sehingga mudah dibawa dan digunakan untuk areal seperti kamar. Itu sebabnya, produk ini efektif untuk membersihkan meja dan bagian atas lemari dari debu yang nakal.

Vacum cleaner ini memiliki kapasitas tangki kotoran kering sebesar 100 ml dan kotoran basah 500 ml menggunakan baterai 24V yang dayanya bisa diisi ulang. Menariknya lagi, vacuum cleaner terbaik ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan kotoran basah dan kering.

 

Vacum Cleaner Maximus M-10P

Vacuum Cleaner Maximus M-10P

Vacuum cleaner terbaik selanjutnya adalah Maximus M-10P. Hadir dengan bentuk yang ergonomis, alat penghisap debu ini punya biaya operasional yang rendah namun dengan efektivitas pengoperasian yang tinggi. Hal tersebut membuatnya cocok digunakan untuk membersihkan setiap sudut rumah Anda.

Agar proses pembersihan jadi lebih mudah, vacuum cleaner ini hadir dengan fungsi blower serta tangki debu dengan kapasitas hingga 10 liter. Produk ini juga efektif digunakan untuk membersihkan kotoran kering dan basah. Selain mudah dibersihkan, rekomendasi vacuum cleaner terbaik dengan dimensi 37,5×34,5×36 cm ini juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Nah, itulah rekomendasi vacum cleaner yang terbaik. Anda bisa dapatkan di ACE Hardware Indonesia terdekat !