Harga Kredit Honda Scoopy 2021

Honda Scoopy merupakan salah satu model sepeda motor yang memadai laris di pasaran. Bentuknya yang mungil membuatnya praktis untuk dikendarai, apalagi untuk pemula sekalipun. Apalagi versi terbarunya mempunyai desain dan berbagai fitur yang menarik.

Honda Scoopy 2021 dipasarkan dalam 4 varian. Untuk lokasi Jakarta dan Tangerang, Varian Sporty dan Fashion dipasarkan bersama dengan harga cash Rp 20.617.000,-. Sedangkan varian Stylish dan Prestige, yang telah ditambah bersama dengan fitur Smart Key System dibandrol harga lebih mahal, yaitu Rp 21.417.000,-.

Buat anda berminat jalankan pembelian Honda Scoopy, tetapi dana belum memadai untuk beli secara cash, tidak harus kawatir, karena Honda Scoopy  dapat dibeli secara kredit motor honda scoopy. Apalagi kala ini dealer motor menambahkan layanan duwit wajah alias DP (down payment) yang lebih terjangkau, cicilan per bulan yang lebih enteng dan juga kriteria kredit yang mudah.

Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion bisa dibawa pulang bersama dengan membayar DP minimal Rp 3.050.000,- bersama dengan cicilan terasa Rp 816.000,- sampai Rp 2.062.000,- per bulan, terkait besarnya DP dan tenor (jangka kala kredit) yang anda pilih.

Sementara itu, untuk pembelian Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige secara kredit, DP minimal adalah Rp 3.200.000,- bersama dengan angsuran per bulan terasa Rp 850.000,- sampai Rp 2.163.000,- terkait besarnya DP dan tenor kredit.

DP dan cicilan tidak berbentuk mengikat, karena setiap dealer mempunyai kebijakan masing-masing. Bisa jadi anda mendapat DP yang lebih enteng jika dealer tengah menggelar promo tertentu.

Honda Scoopy 2021 mengusung mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power). Fitur ACG Starter yang disematkan pada mesin ini menyebabkan suara mesin yang lebih halus kala dihidupkan, dan juga jadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang bisa mematikan mesin secara otomatis kala berhenti lebih dari 3 detik dan cuma harus menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Mesin ini termasuk diklaim lebih irit. Berdasarkan pengujian internal AHM, mengkonsumsi bahan bakarnya raih 59 km/liter lewat pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

Honda Scoopy termasuk mengusung rangka baru Enhandced Smart Arcitecture Frame atau eSAF yang diklaim menyebabkan motor ini jadi lebih lincah dan bisa meningkatkan stabilitas handling supaya sepeda motor enteng dikendalikan dan nyaman kala dipakai bermanuver.

Berkat dimensi mesin dan rangka yang lebih compact, kapasitas bagasi meningkat jadi 15,4 liter (mampu menampung helm Scoopy), dan juga kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter.

Panel mtr. digital ada bersama dengan layar LCD yang lebih besar dan bisa menyajikan Info lebih banyak ragam termasuk penunjuk kala digital, mengkonsumsi bahan bakar biasanya dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk model Smart Key), dan juga menjaga indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

All New Honda Scoopy termasuk mengusung fitur baru yaitu fitur Smart Key System (keyless), yang terintegrasi bersama dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Fitur ini sebelumnya telah disematkan di Vario 150, PCX, dan ADV150.

Selain itu, soket USB untuk isi daya gadget di bagian console box, kini tidak perlu adapter lagi, supaya pengendara tinggal colok bersama dengan kabel charger.