Daftar Rumah Minimalis Tampak Depan

Konsep rumah minimalis adalah konsep perumahan yang memprioritaskan fungsi ruang maksimum. Konsep rumah minimalis juga dikenal sebagai pekerjaan yang identik dengan makna esensial, fungsional dan geometris. Dalam artikel sebelumnya, berjudul 2-lantai rumah minimalis, saya telah meninjau poin saya tentang konsep dan bagaimana ide rumah minimalis ini memengaruhi budaya Barat. Atau Anda juga dapat memahami konsep rumah minimalis ini dalam item desain minimalis modern paling populer dalam artikel serupa yang telah dipublikasikan.

Jika Anda menggunakan kombinasi furnitur di dalam, di depan Anda harus memikirkan estetika dan nuansa yang ingin Anda tunjukkan. Desain tipe rumah minimalis semakin berubah dari waktu ke waktu. Ini adalah model rumah minimalis terakhir pada tahun 2021! Rumah minimalis telah menjadi desain favorit banyak orang. Tes ini, hampir semua jalan dan sudut kota, semua rumah menerapkan desain minimalis. Nah, dari beberapa rumah yang dibangun, desain minimalis modern memiliki banyak jenis. Beberapa dari mereka adalah tipe rumah 21, 36, 54 dan 70.

Daftar Rumah Minimalis Tampak Depan
Daftar Rumah Minimalis Tampak Depan

 

Daftar Rumah Minimalis Tampak Depan

Tidak hanya perpanjangan dan besarnya, pesanan, dan rencana rumah Anda berbeda. Penasaran dengan penampilan masing-masing jenis rumah tangga minimalis tipe 2020, apa pilihan banyak desainer internasional?

Untuk membuat desain gaya minimalis, Anda dapat memilih opsi dengan pesanan batu alami di bagian depan. Rumah minimalis di depan batu alam banyak digunakan di rumah dengan tanah besar dan kecil karena gaya ini dinamis dan sesuai dengan luas lahan yang semakin berkurang. Tidak perlu memikirkan campuran warna cat dinding, yang cocok dengan gayanya, cukup sesuaikan parkir dan kursi yang cocok untuk bersantai.

1. Buffer Teras.

Anda dapat menggunakan batu tipe andesit untuk mempercantik tiang buffer di teras rumah. Batu Andesit identik dengan resistensi kuno, jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin menunjukkan rumah minimalis untuk waktu yang lama.

2. Muro.

Dinding teras adalah daya tarik daftar rumah minimalis tampak depan 2020Anda di mata orang lain. Untuk terlihat unik, Anda dapat menggunakan jenis candi batu. Batu ini memiliki tekstur yang tampaknya dipanggang dan berpori, tetapi ketika digunakan untuk dinding itu akan lebih artistik. Sebelum Anda melihat jenis desain perumahan minimalis 2020, kami tahu tips untuk memilih jenis rumah yang tepat!

Harga Bumi semakin tinggi.

Sangat baik jika Anda memilih jenis rumah dengan bijak terlebih dahulu sebelum membeli kediaman mimpi.

3. Park.

Di taman, Anda dapat menanam tanaman hias yang indah di panci kecil. Di bagian bumi, Anda dapat menempatkan beberapa blok trotoar dengan campuran kecil batu alam. Batu-batu ini akan menambah ornamen lantai yang indah alih-alih melihat aspek lantai berumput. Gap batu tidak akan menjaga air dari hujan karena dapat menyerap air melalui celahnya.

1. Natural Kontemporer.

Desain rumah minimalis yang paling banyak digunakan terhadap 2021 adalah kontemporer alami. Alami berarti membawa berbagai tanaman berukuran kecil di pot duduk dan menggantung, sedangkan kontemporer dalam bentuk desain pintu dan teras menghadapnya terlihat minimalis dengan gaya gaya Skandinavia. Kursi-kursi di teras harus menggunakan bahan dalam bentuk kayu, dengan paving block yang menyerupai batang pohon. Jika Anda tidak menggunakan kayu asli, Anda dapat melakukannya dengan warna cat seperti batang pohon.  Lukisan dominan dari desain alami kontemporer adalah kayu cerah dengan paduan putih, sehingga terlihat elegan dan santai.

2. Pedesaan

Nuansa pedesaan dapat menjadi inspirasi Anda untuk membuat pemandangan depan dari rumah Anda untuk mengesankan minimalis. Selain beberapa tanaman hias yang diatur dengan metode verticure dalam bingkai yang terganggu, Anda dapat menggunakan lampu di teras hammock yang terbuat dari rotan. Jangan lupa kursi dan ayun menggunakan rotan sehingga menambah kesan pedesaan yang santai.

3. Tropis.

Desain tropis tidak terlalu sedikit minat baik untuk pecinta desain rumah minimalis. Anda dapat memaksimalkan teras rumah-rumah dengan beberapa lantai, seperti telapak tangan besar dengan daun yang hanya di atas. Tanah tanah ditutup dengan batu-batu kecil dengan air gauge jatuh di kolam berbentuk kendi. Dinding harus dirancang menggunakan batu alam.

4. Semua Bunga

Desain serbaguna dapat digunakan bagi Anda yang tidak tertarik pada rumah minimalis yang terlihat di depan pagar kebiasaan. Anda dapat menggunakan pagar biasa untuk menumbuhkan tanaman hias. Di sudut-sudut sudut, pot besar ditempatkan dengan tanaman yang tidak berkembang, tetapi di dinding ditutupi dengan tanaman merambat kecil, seperti sembilan.

 

By cahyaa