20/04/2021

Inspirasi

Inspirasi

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Traffic dari Guest Blogging

blogging tamu

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Traffic

Hampir semua orang dan anjing mereka memiliki blog hari ini. Tetapi apakah blog Anda benar-benar mendapatkan lalu lintas?

Apakah Anda menghabiskan waktu berkualitas membuat postingan berharga hanya untuk menyadari bahwa hampir tidak ada orang yang membacanya? Jika ya, jangan khawatir. Itu sangat normal. Blog saya dulu seperti itu.

Tapi, kemudian, saya memulai blog tamu.

Dan tidak ada yang berubah.

Apa? Blogging tamu tidak membantu? Bukankah ini seharusnya menjadi posting yang mempromosikan blog tamu?

Ya, posting ini tentang guest blogging. Ini tentang bagaimana menangani blog tamu dengan sukses, karena jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, itu tidak akan membantu blog Anda sebanyak yang seharusnya.

Jika Anda belum memahami manfaat luar biasa yang datang dari guest blogging, berikut adalah rekap singkatnya:

Blogging tamu membantu Anda mendapatkan lalu lintas, tampil di depan audiens Anda, dan meningkatkan peringkat SEO Anda dengan cara yang hemat biaya.

Kita juga bisa menyertakan link beserta anchor text yang di inginkan. Misalnya anda ingin optimasi untuk keyword “Jasa SEO Murah“, maka siapkan artikel SEO terkait dengan Layanan SEO dan lainnya.

Ini membantu Anda mendapatkan lalu lintas karena Anda bisa tampil di depan audiens yang besar dan relevan — Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka. Plus, Anda membangun kredibilitas dan otoritas dengan menyediakan artikel berharga dan ditampilkan di situs yang memiliki reputasi baik. Begitu Anda memberikan nilai, pembaca ini akan masuk ke situs Anda.

Itu juga memberi Anda backlink. Tautan balik membantu peringkat SEO Anda. Selain itu, memiliki artikel di situs berperingkat tinggi berarti postingan akan berperingkat lebih tinggi di mesin pencari daripada di situs berperingkat lebih rendah.

Tetapi jika Anda ingin mendapatkan trafik dan pelanggan email dari guest blogging, Anda harus melakukannya dengan benar. Berikut sembilan tip untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari blog tamu.

Tentukan Siapa Pelanggan Anda

Blogging tamu tidak akan banyak membantu Anda sampai Anda tahu siapa audiens Anda. Bagaimana Anda bisa mencapai target jika Anda tidak tahu ke mana harus membidik?

Apakah Anda mencari nenek yang tinggal di Florida? Remaja mendaftar ke perguruan tinggi? Pemilik usaha kecil yang menginginkan lebih banyak pelanggan? Luangkan waktu untuk memikirkan siapa yang akan menemukan nilai paling banyak dari konten, produk, atau layanan Anda. Ingat, jika Anda mencoba menulis untuk semua orang, Anda sering kali tidak menulis untuk siapa pun .

Tentukan Dimana Pelanggan Anda

Setelah Anda menentukan siapa pelanggan Anda, Anda harus mencari tahu di mana target audiens Anda. Di mana mereka “nongkrong” online? Apa yang mereka baca?

Anda ingin mengetahui situs apa yang dikunjungi pelanggan Anda dan mana yang relevan dengan produk, layanan, dan konten Anda. Berikut beberapa cara untuk mengetahui apa yang dibaca pelanggan Anda.

Wawancara Pengembangan Pelanggan

Terkadang sesederhana hanya bertanya kepada pelanggan Anda. Menanyakan kepada pelanggan Anda apa yang mereka baca adalah cara yang bagus untuk mencari tahu di mana blog tamu.

Berikut adalah beberapa pertanyaan pengembangan pelanggan yang saya tanyakan untuk mencari tahu apa yang orang baca: Apa blog favorit Anda? Apa situs berita favorit Anda?

Situs apa yang Anda baca untuk berita dan konten pendidikan yang terkait dengan industri Anda?

Cari di Google

Telusuri kata-kata yang kemungkinan besar ditelusuri pelanggan Anda. Misalnya, jika pelanggan Anda adalah pemasar konten, Anda dapat menelusuri “pemasaran konten” atau “blog pemasaran konten”.

Anda juga dapat mencari topik tertentu dari artikel Anda, seperti blog tamu , pemasaran email, hubungan masyarakat, dll.

Karena Google cukup bagus dalam pekerjaannya, situs-situs ini kemungkinan besar adalah yang terbaik, dan karena mereka adalah peringkat tinggi saat Anda menelusuri, mereka cenderung memiliki banyak lalu lintas.

Agency SEO sering menawarkan layanan ini, coba ketikan saja di Google Jasa Backlink Natural untuk menemukan layanan yang menawarkan Optimasi SEO terkait.

Sebelum Anda menelusuri, pastikan Anda menelusuri istilah yang tepat — istilah yang sedang ditelusuri oleh audiens Anda. Anda mungkin terkejut dengan apa yang Anda temukan. Saya berpikir bahwa “ide memulai” akan menjadi istilah penelusuran yang umum, tetapi ternyata “ide bisnis” sekitar sepuluh kali lebih umum.

Mulailah dengan perencana kata kunci Google untuk menentukan kata kunci dan frase pencarian umum tersebut. Masukkan beberapa ide, dan alat tersebut akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak volume pencarian yang didapat dan membuat saran untuk istilah pencarian yang relevan dan populer lainnya.

Alat Kecerdasan Audiens

Jika Anda sudah memiliki daftar email dan / atau pengikut sosial, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang audiens Anda dan apa yang mereka baca.