Cafe Ekonomis di Cimahi

Cafe dengan Harga Ekonomis di Cimahi

cimahi menghadirkan cafe dengan standar harga yang ekonomis
Cafe yang menghadirkan harga ekonomis dan terjangkau di cimahi

Kegiatan berkumpul bersama teman – teman atau yang kita sering menyebutnya dengan nongkrong menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat khususnya anak – anak muda. Tidak heran bila saat ini tempat nongkrong yang menjamur di mana – mana. Salah satunya yakni cafe ekonomis di cimahi yang memiliki sejumlah cafe dengan harga yang terjangkau atau tempat nongkrong yang asyik. Tempat ini memiliki menu makanan dan minuman yang enak, untuk masalah harga bisa dibilang ekonomis dan cocok di kantong anak – anak muda. Tidak heran lagi jika hal ini yang membuat cafe ini selalu ramai dikunjungi.

Menu di cafe, harga tetap ekonomis

Berbagai pilihan menu di cafe dengan harga tetap ekonomis
Kerennya ada berbagai pilihan menu di cafe namun harga tetap ekonomis

Ingin hati nongkrong dan flexing, tapi uang menipis, tenang kami punya solusinya. Kangen Kopi & Space adalah jawabannya, kalian tetap bisa nongkrong dengan harga yang ekonomis. Untuk harga makanan berat sendiri mulai dari Rp.22.000, ada banyak pilihan snack mulai dari Rp. 7.000 dan pilihan menu minuman mulai dari Rp. 15.000. Dan sudah dipastikan kalian mendapatkan sajian yang lezat dan berkualitas, dibuat dari bahan – bahan premium.

Menu favorit di kangen kopi & space

Eskosu aren (es kopi susu)

Menu es kopi susu aren yang wajib di coba
Salah satu menu es kopi susu aren yang wajib di coba

Perpaduan sempurna antara manisnya gula aren dan pahitnya kopi, serta gurihnya susu. Es kopi susu ini memang sedang menjadi trend saat ini. Namun setiap cafe pasti memiliki ke unikan tersendiri di setiap racikan es kopi susunya. Kita akan membahas sedikit tentang asal usul es kopi susu ini

Mencampurkan susu dan kopi berawal dari keisengan semata

Kebiasaan mencampurkan susu ke dalam minuman sebenarnya udah sering dilakukan oleh orang-orang Eropa. Namun, hal ini umumnya dilakukan dalam membuat teh dan bukan ketika bikin kopi. Nah, menurut catatan yang ada, pencampuran susu ke kopi baru dimulai pada sekitar tahun 1660 oleh duta besar Belanda untuk Tiongkok, yaitu Johan Nieuhof. Katanya, awal mula kebiasaan ini berasal dari eksperimen Nieuhof aja, alias berawal dari keisengan semata. Namun, mengejutkannya, kebiasaan ini tersebar sampai ke mana-mana dan menghasilkan berbagai hidangan kopi dengan susu, kayak es kopi susu yang kita kenal selama ini.

Munculnya es kopi susu kekinian

Banyak orang yang sudah mengenal istilah cappuccino dan latte. Namun, banyak juga yang mengenal kedua minuman ini hanya dengan istilah kopi susu. Tentunya hal ini agar penyebutan bisa jadi lebih gampang dan bebas
Kebebasan ini jugalah yang akhirnya melahirkan berbagai hidangan es kopi susu yang diperkenalkan oleh cafe – cafe saat ini. Beragam sajian kopi kekinian ini dihidangkan dengan gula aren buat menambah cita rasa lokal yang tajam, serta bahan lain agar bisa menambah variasi, kayak es kopi susu durian atau alpukat.

Sajian ini umumnya dikemas dalam sebuah gelas dan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, beberapa cafe pun memiliki tempat yang memudahkan pemesanan take away dan delivery. Intinya, sih, segalanya memang didesain agar praktis dan menunjang kenyamanan para pelanggan.

Menu Rame – Rame

Menu rame - rame di cafe
Menu rame – rame di cafe, cocok buat kalin yang nongkrong bersama teman

Menu rame – rame terdiri dari cireng, tahu cabe garam, dan tempe mendoan dalam satu mangkuk besar. Udah nggak diragukan lagi untuk ukuran porsi di cafe ini, harganya yang ekonomis di kantong pelajar atau anak kosan, cita rasa makanan dan minumannya pun enak, tempatnya juga nyaman banget, fasilitas yang ada juga nggak kalah sama cafe – cafe ternama lainnya. So, buruan dateng dan Cobain menu makanan dan minuman yang ada di Kangen Kopi & Space ya, lokasinya juga strategis ada di pinggir jalan, untuk parkirannya pun luas. Alamat café ada di Jl. Cihanjuang No.160, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40513.