14/06/2021

Inspirasi

Inspirasi

Beberapa Ide Design Dapur Minimalis Untuk Dijadikan Inspirasi

Design Dapur Minimalis

Apakah Anda merasa sering menghabiskan waktu di dapur? Berikut adalah Beberapa Ide Design Dapur Minimalis Untuk Dijadikan Inspirasi. Bagi Anda yang sering memasak sering kali dalam satu hari atau menikmati orang-orang menikmati di dapur, dapur Anda adalah jantung rumah yang tentu saja menghasilkan kehangatan di rumah.
Satu desain yang cocok dengan desain gaya Anda harus diterapkan ke dapur yang disebut kamar favorit Anda. Ada beberapa jenis desain gaya yang dapat Anda terapkan di dapur, kami telah merangkum 5 desain dapur yang dapat menjadi ide untuk memperbarui dapur Anda.

1. Sentuhan kayu alami
Sederhana tapi sangat hangat ketika diterapkan ke dapur. Kayu untuk bahan penting yang digunakan di dapur ini akan terasa hangat secara keseluruhan.
Bahan besi dan licin dan finishing mengkilap sering terjadi di dapur untuk menghilangkan situasi yang menyambut di dapur, sentuhan alami kayu dapat mengakali itu.

Baca juga: jasa interior Jogja

2. Beton adalah marmer baru
Batuan marmer sama dengan desain yang eksklusif tetapi dapat dengan mudah terodai dan terselip, hal yang tidak efektif ketika digunakan di dapur. Beton dapat diganti bagi Anda yang ingin membuat desain dapur eksklusif.
Beton bahwa taktil memiliki bentuk yang indah dan unik untuk satu bahan untuk dapat mewujudkan desain yang memiliki karakter yang sama dengan marmer yang memiliki pola alami yang berbeda.
Penggunaan beton dapat cocok dengan desain yang Anda inginkan baik untuk membuat pulau dapur atau hanya meja.

3. Teknologi Penuh
Kehadiran teknologi hebat pada saat ini, banyak yang mempercayakan tempat memasak mereka dengan satu dapur pintar.
Desain dapur yang penuh dengan teknologi biasa memiliki wajah dan angkat yang menawan. Desain dapur pintar memiliki fitur listrik di atas kompor termasuk Wi-Fi yang bisa kesepian dengan satu aplikasi sehingga penduduk dapat mengontrol semua fitur di dapur dari pegangan tangan.

4. Kitchen Compact.
Ketersediaan rumah semakin menyusut, pasti melipatgandakan kebutuhan orang untuk memiliki desain dapur yang ringkas. Dapur desain yang ringkas seharusnya tidak mengurangi peran di dapur.
Tempatkan dapur di sudut ruangan dan buat area untuk menyimpan built-in di dapur dapat mengoptimalkan dapur di mana tidak perlu mengkonsumsi banyak tempat.
Selain itu, iradiasi yang lebih baik dan penggunaan putih dapat membuat dapur mengesankan dan bersih.

Info jasa renovasi rumah: Kontraktor Jogja

5. Kemewahan bahan alami
Kedatangan sentuhan material alami di dapur dapat merealisasikan ketidaksetaraan yang benar-benar relevan. Nuansa alami bukan hanya bahan marmer, ada beberapa jenis batu lain yang dapat digunakan di dapur Anda seperti granit, sabun, dan kuarsit.
Begitu batu dapat membawa desain dapur yang unik dan unik dari yang umum.