Ban Mobil Buatan Indonesia

Banyak ban mobil buatan Indonesia yang tersebar di berbagai daerah. Salah satunya adalah ban mobil accelera. Seperti apakah ban accelera? Apakah ban accelera memiliki kualitas? Dan berapa harga ban Accelera?

Perusahaan Ban Accelera

Meskipun ban accelera adalah brand ban mobil lokal di Indonesia, tetapi ban ini mempunyai kualitas yang tinggi. PT Elangperdana Tyre Industry merupakan perusahaan yang merilis ban accelera.

Identitas Ban Accelera

PT Elangperdana Tyre Industry yang merilis ban accelera terletak di wilayah citeureup, Bogor, Indonesia. Perusahaan ini lahir pada tahun 1996.

Ternyata bran ban ini telah tersebar di luar negeri. Penyebarannya sampai ke daerah Timur Tengah, Asia, Eropa, Australia dan Amerika.

Kualitas Ban Accelera

Produk dengan jenis Forceum memiliki high performance dari segi kualitasnya. Seperti halnya, Accelera Alpha, Eco, Beta, X-Grip, Plush dan apsilon adalah contoh ban berkualitas untuk type mobil penumpang.

Accelera Gamma

Pabrik ini bisa mencapai produksi 5 juta ban setiap tahunnya. Pada perusahaan ini tersedia ban dengan jenis omikron, IOTA, dan ultra. Untuk jenis ini bisa masuk ke dalam ban ring 15 sampai ring 22.

Proses Pembuatan Ban Accelera

Untuk ban loka accelera ini terbuat dari karbon, karet sintetis, karet alam, kemudian belerang dengan mengguanakan ukuran secara untuh agar dapat memaksimalkan kualitas dan memaksimalkan hasil secara konsisten.

Setelah bahan tersebut melalui pengontrolan dalam kualitas pada tahap produksi, selanjutnya pada tahapan produksi juga harus melalui tahapan lapisan kedap udara, tali karet berlapis, pelindung, breaker, kemudian pada bagian samping ban memakai mesin khusus.

Untuk mencapai bentuk yang perusahaan inginkan, dibutuhkan mesin atau alat khusus yang bekerja seperti alat tenun. Hal demikian dalam upaya untuk menciptakan lembaran ban dengan bentuk yang sesuai kita inginkan.

Perlu kamu ketahui, bahan yang digunakan sangat lengket. Maka proses demikian adalah  dalam upaya untuk menghilangkan gumpalan pada permukaan ban.

Terakhir dalam proses ini adalah dengan mencetak ban dan perakitan pada ban. Inilah yang disebut dengan tahap pemasakan dengan proses panjang.

Harga Produk Accelera

Kamu tidak perlu khawatir, karena harga dari ban mobil ini sangat terjangkau. Untuk harganya sendiri hanya dibandrol dengan harga 300 ribuan saja. Dengan demikian, wajar jika ban ini menjadi pilihan utama.

Selain itu, ban ini memiliki kecocokan dalam semua jenis mobil. Banyak variasi jenis ban dari ring 15 sampai dengan ring 22. Kamu bisa mendapatkan ban mobil ini di kota kamu pada seluruh cabang TBK Group Indonesia.

Sekian ulasan lengkap tentang ban mobil buatan Indonesia. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan.