14/06/2021

Inspirasi

Inspirasi

Bagaimana Blogging Bermanfaat Bagi Situs Web Anda

 

Ada banyak cara agar blog dapat menambah potensi website Anda. Di sini kita akan membahas bagaimana sebuah blog menambahkan status ke situs web Anda tetapi ada lebih banyak alasan untuk blogging.

Blogging Domain yang Sama

Blogging adalah cara mudah untuk menambahkan konten ke situs Anda tanpa harus mengetahui HTML. Bahkan lebih bermanfaat untuk menambahkan blog di domain yang sama (contoh – domain.com/blog). Menambahkan konten ke blog Anda setiap hari atau setiap minggu akan membuat mesin pencari kembali ke situs Anda. Anda harus menulis posting blog Anda pada topik atau frase pencarian yang relevan dengan kata kunci Anda. Setiap posting blog yang Anda buat adalah halaman web yang menargetkan kata kunci Anda untuk halaman itu.

Memiliki blog di domain yang sama akan menambah jumlah halaman yang menjadi bagian dari website Anda. Ini meningkatkan kehadiran internet Anda. Konten yang baik sangat penting untuk menarik pengunjung yang ditargetkan ke situs web Anda. Konten blog juga harus relevan dengan situs secara keseluruhan.

Pelanggan Blog yang Ada

Anda dapat menggunakan blog Anda untuk menjangkau pelanggan yang sudah ada di domain lain atau domain yang serupa dengan milik Anda dengan penawaran khusus, informasi, dan iklan bergambar. Sangat mudah untuk menambahkan halaman penjualan produk dan Anda tidak perlu seorang desainer web untuk membuatnya. “Thrive Architect” adalah plugin premium yang akan dengan mudah membuat desain halaman apa pun yang Anda butuhkan.

Jika mau, Anda dapat menggunakan subdomain untuk blog Anda (contoh – blog.domainanda.com). Subdomain adalah domain terpisah dan dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke domain utama Anda juga. Popularitas tautan tampaknya IdBlogging lebih baik untuk blog subdomain. Anda dapat menautkan ke “domainanda.com” dari “blog.domainanda.com” dan Anda dapat menukar tautan dengan blog lain. Minta saja mereka menautkan ke “domainanda.com” alih-alih “blog.domainanda.com”. Tautan masuk tersebut akan membantu peringkat halaman Anda dan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Tautan masuk dari domain utama Anda akan lebih berbobot daripada tautan dari subdomain.

Laba-laba Mesin Pencari

Bagaimana Anda mendapatkan spider mesin pencari untuk membuat daftar situs web baru dan meningkatkan manfaat blogging? Saya menemukan itu karena saya memiliki beberapa blog, jika saya ingin situs web baru saya dirayapi oleh mesin pencari, saya dapat melakukannya lebih cepat dengan menambahkan tautan ke blog saya daripada yang saya dapat dengan mengirimkannya ke mesin pencari. Memperbarui blog Anda setiap hari akan menarik perayapan laba-laba mesin pencari, ditambah tautan Anda ditemukan dan diperbarui di “SERPS” (halaman hasil mesin pencari). Sebuah situs web dapat dirayapi hanya dalam beberapa hari karena pembaruan rutin. Ini hanya berfungsi untuk blog yang telah diperbarui secara teratur untuk jangka waktu yang lama (Setidaknya enam bulan atau lebih).

Terapkan tips blogging ini ke blog Anda dan Anda akan menerima banyak manfaat dari melakukannya. Anda akan mendapatkan beberapa pelanggan baru dengan menambahkan konten bermanfaat bagi pengunjung yang dapat menerapkan pengetahuan Anda. Ketika pembaca Anda mendapatkan tips yang berlaku, mereka akan mempercayai Anda dan kembali ke blog Anda secara teratur.

Saya mendorong Anda untuk mulai menggunakan tips ini dan menuai keuntungan dari manfaat blogging ini.