Avatar: Sama siapa Zuko usai?

Ketimpangan waktu di antara dua seri Avatar, Airbender Paling akhir dan Legenda Korra, memiliki arti pertanyaan mengenai beberapa watak samping tidak dijawab. Beberapa dari komponen -elemen itu sudah diulas dalam komik sekuel avatar, tapi satu faktor masih tetap jadi mistis: Legend of Korra memperjelas jika Zuko pada akhirnya mempunyai anak, terhitung seorang anak wanita, Izumi, yang pada gilirannya mempunyai dua anak sendiri.

Avatar: Sama siapa Zuko usai?

Tapi istri Zuko, dan ibu Izumi, tak pernah diverifikasi dalam Canon, yang ke arah peluang jika itu bukan siapa saja yang diharap fans. Silahkan kita saksikan kembali semua ketertarikan cinta masa lampau Zuko (dan potensial), dan coba untuk cari tahu adakah peluang mereka usai dengannya.

Katara dan Jin
Katara dan Zuko adalah jalinan prospektif terpopuler dengan fans Avatar: The Last Airbender. Ke-2 nya diawali sebagai lawan yang seru, dengan Zuko kerap serangnya dan, pada satu titik, bahkan juga menyandera. Tetapi, ke-2 nya mendapati peristiwa empati saat diamankan di musim akhir ke-2 , tapi ini lenyap saat Zuko memutuskan untuk berpihak Azula dalam pertarungan paling akhir musim ini. Ia ialah yang paling akhir dari Avatar Team untuk memercayai Zuko saat ia tergabung sama mereka, tapi ia pada akhirnya tiba. Lepas dari kemauan beberapa fans, jalinan itu tak pernah berbuah hasil – serta diejek sebagai ide dalam “pemain pulau Ember” yang mencemooh diri kita. Legenda Korra mengonfirmasi jika Katara usai dengan Aang, bukan Zuko.

Zuko sesaat bujukan dengan seorang wanita muda namanya Jin. Saat sembunyi di Ba Sing Se dengan pamannya Iroh, menyaru sebagai pengungsi, Zuko awalannya menduga ia ialah mata -mata dalam adegan “Tales of Ba Sing Se,” tapi Iroh menerangkan jika ia cuma tertarik kepadanya. Pasangan ini pergi melakukan kencan, yang betul -benar berjalan baik, khususnya ingat kondisi Zuko. Tetapi sesudah mereka share kecupan, Zuko yang grogi pergi. Ke-2 nya cuma sama-sama menyaksikan keduanya dalam Canon, sesudah jatuhnya Kekaisaran Bumi dalam sebuah narasi komik pendek dengan judul “Going Home Again.” Ia menyaksikannya dengan Mai, dan menanyakan siapa ia. Mai memakai Jin untuk menakuti Zuko dengan trick melemparkan pisau. Peristiwa selanjutnya ke arah langsung ke Mai dan Zuko mengawali jalinan romantis, memperlihatkan jika ia bergerak melalui bujukan secara singkat dengan Jin, dan mustahil ia pernah menyaksikannya kembali.

Mai
Mai ialah ketertarikan romantis Zuko yang paling stabil. Satu -satunya rekan Azula, ia temani Azula dalam perburuannya untuk Zuko dan Iroh. Ia pada akhirnya menolong jatuhkan Kerajaan Bumi dan, saat Zuko dikasih penghargaan atas kekalahan Aang, sanggup seutuhnya masuk jalinan dengan Pangeran yang dipulihkan. Jalinan mereka ialah satu -satunya hal yang dipandang Zuko dalam kehidupannya demikian ia kembali lagi ke negara api, tapi ia wafatkannya untuk tergabung dengan Aang dan mengajarkannya langkah tembak saat sebelum pertarungan dengan Ozai. Walau ia geram dengan Zuko, Mai menampik untuk biarkan Azula membunuhnya. Ini landingkannya (dan Ty Lee, yang membuat perlindungan Mai dari murka Azula) di penjara. Tetapi, ia dibebaskan atas kekalahan Ozai dan Azula. Seri ini usai sama dia dan Fire Lord Zuko yang baru dikukuhkan meneruskan jalinan mereka.

Jalinan mereka awalannya lanjut ke komik sekuel tapi alami beberapa permasalahan serius secara cepat. Saat ia mendapati jika Zuko sudah berjumpa ayahnya untuk saran tanpa memberitahukannya, ia jadi geram dan akhiri jalinan mereka. Ia bahkan juga berusaha untuk meneruskan dengan anak laki -laki lain namanya Kei Lo. Tapi penemuan jika dia betul -benar bekerja untuk ayahnya sebagai anggota warga Ozai Baru yang teroristik tempatkan penekanan yang serius pada jalinan mereka. Ke-2 nya dengan singkat bisa membuat segala hal bekerja – khususnya saat Kei Lo menghidupkan ayahnya dan jadi responden untuk Mai atas perlakuan mereka – dan ia bahkan juga membelanya ke Zuko. Tapi di akhir “asap dan bayang-bayang” pasangan itu memutus hubungan mereka. Ia disyaratkan untuk selalu mempunyai hati sulit untuk Zuko. Walau mereka belum kembali bersama dalam komik sekuel, ada kemungkinan mereka meneruskan di mana mereka meninggalkan dan pada akhirnya mempunyai keluarga bersama. Tetapi ada seseorang mengagetkan yang lain yang dapat usai dengan Zuko.

Suki
Suki adalah prajurit Kyoshi dan kerap dianggap sebagai pimpinan mereka. Ia jadi sekutu khusus untuk Aang dan Avatar Team yang lain, bahkan juga membuat jalinan romantis dengan Sokka. Ia awalannya dibangun sebagai lawan Zuko saat ia dan orang-orangnya serang tempat tinggalnya di Pulau Kyoshi tapi, seperti tersisa team Avatar, ia belajar untuk memercayai Firebender sesudah ia menolong selamatkannya dari penjara rock mendidih yang meredamnya Sesudah kekalahan pada tangan Azula. Di akhir seri, ia ialah anggota Team Avatar yang seutuhnya dianggap dan pimpinan Freed Kyoshi Warriors.

Komik sekuel sudah membuat makin dekat ke Zuko. Seperti tersingkap dalam “The Promise,” Mai atur supaya Kyoshi Warriors jadi penjaga Zuko saat ia nyaris dibunuh satu tahun sesudah kejadian Airbender Paling akhir. Ia jadi cemas mengenai ia, khususnya saat ia secara tidak menyengaja mengutarakan ke Mai jika Zuko sudah jaga perbincangannya dengan Ozai sebuah rahasia. Berasa benar-benar bersalah, Suki mulai tawarkan support emosional ke Zuko. Sementara ia masih memberikan dukungan Zuko kembali bersama Mai, ingat pembicaraannya dengan Zuko dalam “Asap dan Bayang-bayang” dan hubungan yang terus-menerus dengan Sokka, kedekatannya dengan Zuko dalam komik sekuel memperlihatkan pasangan itu kemungkinan lebih cocok dibanding yang diharap. Ini bisa menjadi tikungan yang tidak tersangka, tapi bisa secara mudah ke arah pada izumi yang diukur tapi ditetapkan.

 

 

Baca Anime di manhwaindo