Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ Notebook Putih Dengan Prosesor Dual-Core

Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ Notebook Putih Menarik Dengan Prosesor Dual-Core : Apakah Anda bosan dengan notebook yang memiliki desain hitam atau abu-abu yang sama dan membosankan? Salah satu hal terbaik tentang Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ Tes Toefl adalah eksteriornya yang putih bersih dan pola berlian mikro yang terukir di penutupnya. Notebook ini pasti akan menonjol – di mana pun Anda membawanya.

Anda harus mempertimbangkan untuk membelinya jika Anda ingin menikmati tugas sehari-hari seperti menjelajah internet, mengirim email, mengedit dokumen, mengobrol dengan teman, melakukan penelitian, dll. Anda mungkin tidak akan dapat memainkan banyak game di dalamnya, tetapi itu tidak dimaksudkan untuk menjadi notebook gaming pula. Ini adalah notebook anggaran yang tampak bagus yang menarik bagi pengguna dari segala usia.

Anda tidak akan tahu hanya dengan melihat 11 CB3 bahwa itu sebenarnya terbuat dari plastik. Kualitas build-nya lebih unggul: kuat, namun cukup ringan untuk dibawa-bawa hanya dengan 2,4-lbs. Tidak perlu khawatir baterai habis di tengah kelas atau bekerja karena tahan hingga sepuluh jam penggunaan moderat.

Karena tidak ada bagian yang bergerak di laptop ini, laptop ini beroperasi dengan tenang. Itu tidak menjadi panas, baik. Speaker yang menghadap ke bawah mampu mengeluarkan audio definisi tinggi yang keras. chubbyrawit Ada satu set ventilasi samping yang memungkinkan audio mengalir keluar – bahkan jika mesin duduk di permukaan yang lembut (seperti pangkuan Anda).

Spesifikasi Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ

Sejauh spesifikasinya, Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ hadir dengan yang berikut:

• Chrome OS

• Prosesor Intel Celeron dual-core N 2840 2.16Ghz hingga 2.58GHz (turbo)

• Memori SDRAM DDR3L standar 2 GB

• Penyimpanan 16 GB

• Dukungan pembaca kartu memori kartu SD

• Layar LED layar lebar 11,6 inci (1366 x 768)

Sambungkan ke internet secara nirkabel dengan LAN Nirkabel standar, dan sambungkan dengan perangkat berkemampuan Bluetooth dengan teknologi Bluetooth 4.0. Webcam dan mikrofon beresolusi 1280 x 720 memungkinkan Anda melakukan obrolan video dengan teman, rekan kerja, dan kerabat.

Karena semua aktivitas dan aplikasi berjalan di browser Chrome, sangat mudah untuk beralih antar tugas – yang harus Anda lakukan hanyalah mengeklik di antara tab browser. Anda mungkin tidak ingin menjalankan situs yang menuntut (streaming video, JavaScript, dll…) secara bersamaan. Itu dapat menangani banyak tugas sekaligus, asalkan ringan.

Dengan fitur seperti baterai sepanjang hari, desain ramping, dan prosesor yang bagus, Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ sepadan dengan harganya. Tes Toefl Online Harganya hampir sama dengan tablet 10 inci biasa (kurang dari $200), namun menawarkan lebih banyak. Jika Anda khawatir tentang penyimpanan, Google menawarkan penyimpanan cloud gratis sebesar 100GB kepada pemilik Chromebook.

Banyak orang suka mencari kode promo Acer sebelum melakukan pembelian. Jika Anda sudah memikirkan notebook ini, yang harus Anda lakukan hanyalah membandingkan diskon Acer Chromebook 11 CB3-131-C3SZ untuk mengetahui mana yang akan membantu Anda menghemat uang paling banyak.