8 Foto Gagahnya Ratu Kecantikan Ukraina Angkat Sejata Menantang Rusia

Perang di antara Ukraina dan Rusia membuat rakyat sipil Ukraina daftarkan diri untuk tergabung bersama tentara Ukraina. Salah satunya yang turut berperan serta jadi relawan ialah Anastasiia Lenna, bekas ratu kecantikan Ukraina. Ini diutarakan lewat account Instagram kepunyaannya. Diambil dari Independent, Lenna pasang tubuh untuk menjaga rumah dan negaranya.

8 Foto Gagahnya Ratu Kecantikan Ukraina Angkat Sejata Menantang Rusia

“Tiap orang yang melewati tepian Ukraina bermaksud untuk serang mau dibunuh!” ucapnya yang diupload lewat account Instagram pada Sabtu, 26 Februari 2022. Dia juga mulai latihan memakai sejata api untuk menantang Rusia.

Lenna mengupload photo dianya saat tembakkan senapan ke target dan mengupload pada account media sosialnya. Tetapi sayang, posting itu sekarang telah terhapus secara automatis. Dengan gagah berani Lenna menjaga tanah lahirnya itu.

 

Advertisement

“Siapa saja yang ingin tergabung dengan pertahanan keamanan di Eropa, dunia bisa tiba dan berdiri bersebelahan dengan Ukraina menantang penjajah era kedua. Tanya pada kedutaan kamu,” mengajak ia.

Lenna ajak beberapa sukarelawan untuk tergabung menantang Rusia dengan daftarkan diri lewat kedutaan besar.

Lenna aktif di sosial media menunjukkan dianya dengan gagah menggenggam senjata api. Tidak cuman hanya itu, dia menunjukkan video dianya saat menantang mundur pasukan Rusia.

Sebagai seorang bekas ratu kecantikan Ukraina, Lenna betul-betul mengikhlaskan nyawanya untuk lepaskan Ukraina dari Rusia.

Advertisement

Ternyata Lenna telah latihan menyiapkan perang yang di antara Ukraina dan Rusia. Bahkan juga kesukaannya bermain air soft sukses membuat dianya sanggup tembak pas sama sesuai target. Perihal ini pula yang membuat dianya dengan ahli kenakan senjata yang dia pakai.

Lenna sudah kerap membuat posting mengenai agresi Rusia ke Ukraina, yang dikeluarkan oleh Vladimir Putin di hari Kamis kemarin. Bahkan juga upayanya ini lumayan menarik simpati warga.

Advertisement

Lenna tampil gagah berani dengan seragam berpenampilan militer dibarengi senjata yang besar. Disamping itu dia kelihatanmenggunakan atribut yang lumayan komplet.

Pada keadaan sekarang ini, Lenna tidak gentar menantang Rusia. Dia berani dan terus ajak warga untuk tergabung bersama. Bahkan juga dia ikhlas untuk sembunyi di puing-puing atau bangunan kosong untuk menjerat musuh.

Advertisement

Anastasiia Lenna memang pernah sebagai wakil Ukraina dalam kontes kecantikan Miss Grand International 2015. Kemudian, iajuga aktif tampil di TV dan beberapa aktivitas sosial.

 

kunjungi juga website tentang pendidikan