7 Hal Konyol yang Selalu Ada di Anime, Aneh Tetapi Buat Lucu!

Semestinya sebagian besar anak 90-an, Jaka banyak melihat anime selama saat perkembangan dan sampai saat ini ada banyak anime yang Jaka masih rajin turuti. Favorite Jaka ialah anime jenis mecha tetapi Jaka menonton banyak anime dari jenis lain.

Nach, jika menonton anime itu otak harus dimatikan sedikit masalahnya tentu nalar kita akan protes pada hal konyol yang berkali-kali ada di anime yang entahlah mengapa sampai saat ini ada banyak dijumpai.

Kemungkinan waktu bocah, kekonyolan yang berada di sini kelihatan kece tetapi demikian tumbuh dewasa dan memulai krisis, kekonyolan ini justru buat kesel. Pernah mendapatinya, tidak?

Berikut Daftar 7 Hal Konyol Yang Selalu Ada di Anime!

Coba pikirkan kalian sedang main bulu tangkis dan setiap kali akan memukul, kalian selalu meneriakkan arah dan tipe pukulan yang hendak kalian kerjakan.

Bodoh sekali, kan? Masalahnya selainnya buat lelah dan suara setelah, ini akan membuat permainan kalian dapat dibaca terang oleh musuh.

Tetapi ini selalu terjadi di anime, geng, dari Rasengan punya Naruto sampai Kamehameha punya Goku, tiap serang selalu dengan diawali informasi sah.

Klise bodoh ini masih logis di anime bertama sichir di mana mantra harus dibacakan lebih dulu tetapi yang Jaka tidak habis berpikir, anime mecha banyak juga yang memakai klise ini.

Di anime, sinaran sinar menggambarkan kemampuan dari watak itu. Karena itu kalian tidak akan simak Krillin keluarkan sinar apa saja.

Klise ini paling terang kelihatan di anime Saint Seiya, di mana watak paling kuat di sini yaitu Gold Saint yang mempunyai pakaian warna emas yang sinarnya dapat disaksikan dari bulan.

Jaka bisa terima jika sinar ini dipakai sebagai realisasi dari tenaga dalam watak di anime yang bertopik bela diri.

Tetapi, klise bodoh ini ada di anime balapan Initial D, geng, di mana aura dari rider bahkan juga dapat kelihatan di mobil yang dikemudikan olehnya.

Untuk klise ini, Jaka cukup ucapkan satu kata saja, Yu-Gi-Oh. Anime yang menurut Jaka mempunyai watak khusus dengan rambut yang tidak dapat diterima akal sehat.

Kalian tidak perlu berpikiran jauh ke permainan kartu yang tidak logis, geng, karena dari rambut Yugi Mutou, Jaka bisa ngomong jika Yu-Gi-Oh itu edan.

Dan tidak hanya Yugi yang mempunyai rambut konyol karena 75% watak di Yu-Gi-Oh itu Jaka jamin mempunyai penata rambut yang lebih luar biasa dibanding Hollywood.

Banyak anime yang lain mempunyai rambut konyol seperti Jojo’s Bizarre Adventure, tetapi Yu-Gi-Oh dan kemungkinan Bobobo ialah yang sekurangnya logis.

Figur khusus anime berkekuatan yang benar-benar di bawah antagonis khusus? Tidak jadi masalah karena semua tentu kalah oleh kemampuan pertemanan atau sejenisnya.

Sebetulnya, tidak hanya anime yang mempunyai klise semacam ini tetapi memang terbanyak dijumpai di anime seperti Fairy Tail.

Bahkan juga, klise ini dipakai mentah-mentah di anime legendaris Dragon Ball di mana Bola Semangat punya Goku kemampuannya datang dari kontribusi seseorang.

Tetapi, klise ini menjadi cantik, geng, seperti pada klimaks Fullmetal Alchemist di mana Edward ikhlas kehilangan alkimia karena ia bisa memercayakan kontribusi temannya.

Di dunia anime, tidak ada watak jahat, geng, ada hanya rekan yang terlambat seperti watak Vegeta di Dragon Ball dan Gaara di Naruto.

Selainnya watak jahat yang berbeda baik, banyak pula yang pada akhirnya jadi figur anti-hero yang sebetulnya bukan rekan tetapi kerap menolong usaha protagonis.

Klise ini kerap dihubungkan dengan kemampuan pertemanan seperti Sasuke dari Naruto yang pada akhirnya kembali lagi ke jalan yang betul karena pertemanan ia dan ninja Konoha yang lain.

Disamping itu, klise ini sering dipakai untuk memperlihatkan watak antagonis yang sebetulnya tidak jahat, hanya kebenaran ada disebelah yang keliru.

Jika tiap hari kita dapat makan seperti keinginan, dapat ditanggung celana jeans kita tidak ada yang akan muat diakhir bulan.

Tetapi ini tidak pernah jadi permasalahan di anime di mana sangat banyak watak yang mempunyai nafsu makan terlalu berlebih tetapi tidak pernah gendut.

Watak Kagura dari anime parodi Gintama menggambarkan klise ini dan watak Tamama dari Sgt. Frog bahkan juga kerap konsumsi makanan yang semakin besar dari tubuhnya sendiri.

Beberapa hal mengenai anime yang Jaka benar-benar iri, geng, tetapi kemungkinan ini hal yang paling buat julid.

Tidak pernah, geng, di kehidupan Jaka lebih dari 2 dasawarsa Jaka pernah mendapati kacamata yang dapat mencerminkan sinar sampai warna putih seutuhnya.

Tetapi itu yang selalu diketemukan di dunia anime dari bocah detektif Conan Edogawa sampai ke watak Gendo Ikari dari anime polemis, Evangelion.

Umumnya, kemunculan kacamata ini ada jika ada watak yang memutar otak, mendapatkan pencerahan, atau saat mempunyai gagasan jahat.

Memang kelihatan kece, geng, tetapi ini penipuan massal karena mustahil ada kacamata yang dapat memunculkan dampak semacam ini.

Itu, geng, daftar 7 hal konyol yang selalu ada di anime. Jaka sudah tidak banyak melihat anime saat ini tetapi kelihatannya klise-klise ini masih tetap ada.

Anime memang populer karena kerap terlalu berlebih tetapi otak Jaka sudah tidak dapat terima beberapa hal di atas tanpa menggeleng.

Bagaimana opini kalian berkenaan kekonyolan di atas? Atau kalian ada contoh klise yang lain? Sharing di kotak kometar, ya!

 

Baca Juga Nonton Anime