23/04/2021

Inspirasi

Inspirasi

5 Tips Memilih Dari Perusahaan SEO Terbaik untuk Bisnis Kecil

blogging seo digital

Ketika Anda menganggap bahwa Search Engine Optimization (SEO) adalah bentuk pemasaran yang paling hemat biaya saat ini, ini bukan pertanyaan apakah Anda membutuhkannya atau tidak, tetapi pertanyaan tentang siapa yang dapat memberikan hasil yang berkualitas.

Ribuan perusahaan pemasaran digital yang mengklaim bahwa mereka adalah perusahaan SEO terbaik untuk bisnis kecil akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Anda di garis putus-putus, tetapi itu tidak berarti bahwa janji mereka akan menjadi kenyataan dan itu tentu tidak berarti Anda akan mendapatkan pengembalian yang berkualitas atas investasi Anda.

Untuk menghindari potensi jebakan mempekerjakan perusahaan yang tidak hanya tidak dapat memberikan hasil tetapi juga dapat membahayakan keberadaan online Anda, Anda harus memberikan penekanan yang kuat pada penelitian dan pemeriksaan latar belakang ke setiap perusahaan untuk melihat perusahaan Anda tumbuh di ruang online.

Bayangkan tangan Anda seperti kepalan tangan. Untuk membukanya dan akhirnya berjabat tangan dengan perusahaan SEO baru Anda, manfaatkan 5 tips ini yang akan membantu Anda benar-benar menyewa perusahaan SEO terbaik untuk bisnis kecil Anda.

1. Apakah Anda yakin perlu menyewa perusahaan SEO

Pekerjaan SEO bukanlah pembelian satu kali. Dibutuhkan usaha dari bulan ke bulan dan jika Anda adalah bisnis kecil, mungkin menjadi tantangan untuk mendedikasikan anggaran pemasaran untuk menyelesaikan pekerjaan ini setiap bulan.

Bahkan sebelum Anda mulai bekerja untuk meneliti perusahaan, tanyakan pada diri Anda, “Apakah ini sesuatu yang bisa kita lakukan sendiri?” Jika Anda belum pernah menginjakkan kaki ke dunia online untuk mempromosikan bisnis Anda, kemungkinan besar jawabannya adalah “tidak”.

Juga tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda saat ini mempromosikan bisnis Anda. Meskipun sebagian besar perusahaan akan mengatakan bahwa mereka selalu dapat melakukan lebih banyak bisnis, tidak semua orang melakukannya.

Ketika ada investasi waktu yang cukup banyak yang terkait dengan pengoptimalan mesin pencari, mungkin lebih bermanfaat untuk melihat strategi pemasaran Anda saat ini seperti email, surat langsung, media sosial, pameran dagang, atau metode lain yang lebih tradisional dan letakkan waktu apa pun yang tersisa yang Anda miliki. saluran tersebut. Ingat, SEO tidak cepatdan ini jarang mudah, tetapi yang terpenting, ini membutuhkan banyak usaha.

Jika anggaran terbatas dan Anda tidak memiliki banyak waktu ekstra, mungkin masuk akal untuk tetap berpegang pada pemasaran yang Anda ketahui sampai Anda siap menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang untuk mempelajari SEO di rumah atau mencari perusahaan untuk melakukannya untuk Anda.

2. Setelah Anda memutuskan sebuah perusahaan

Internet (dan kemungkinan kotak masuk email Anda) dibanjiri dengan orang-orang yang menawarkan untuk menyediakan layanan SEO untuk bisnis kecil Anda, tetapi jika Anda memperhatikan, penawaran ini dapat berkisar dari pekerjaan yang hanya berharga beberapa ratus dolar sebagai biaya satu kali sepanjang jalan. hingga perusahaan yang harganya mulai dari lima angka per bulan.

Tak perlu dikatakan, hanya ada sedikit jalan tengah dalam hal membeli layanan SEO. Setelah Anda mengidentifikasi anggaran, inilah saatnya untuk mempelajari lebih dalam tentang layanan yang disediakan oleh agensi.

Kami menyarankan agar sebaiknya anda menggunakan Jasa PBN, karena dengan bantuan backlink berkualitas tipe kontekstual ini ranking website akan semakin bagus. Lagi pula, Harga Backlink PBN jauh lebih murah dibandingkan anda harus membuatnya  sendiri, setidaknya 500ribu perdomain.

Beberapa perusahaan akan dengan bebas mengiklankan paket mereka dengan sangat rinci, memberikan daftar semua kiriman mereka, bulan apa mereka berencana untuk melaksanakannya dan berapa biaya setiap tugas untuk berkontribusi pada total.

Ini mungkin tampak seperti transparansi yang ekstrim tetapi seringkali bisa menjadi tanda bahaya. Perusahaan yang memposting harga mereka dengan setiap pengiriman sering menawarkan layanan cookie cutter dan tidak benar-benar memperlakukan perusahaan Anda dengan individualisme dan perhatian bahwa Anda harus benar-benar hebat dalam pemasaran di Google, Yahoo dan Bing.

Meskipun tidak selalu demikian, perusahaan yang menetapkan harga secara terbuka setuju dengan model “satu ukuran untuk semua” dan mendukung bisnis mereka dengan kontrak jangka pendek setelah opini orang-orang memburuk.

Anda juga akan melihat perusahaan yang menerapkan harga “Mulai Pada” atau tanpa harga sama sekali. Badan-badan ini tidak boleh dihilangkan dengan kondisi ini saja. Agensi yang tidak memposting harga mereka dapat melakukannya karena berbagai alasan seperti:

Agen lain yang melakukan pekerjaan serupa atau lebih buruk akan menurunkan harga ini
Agensi tidak percaya pada model “satu ukuran untuk semua”
Agensi mungkin sangat selektif dengan siapa mereka memutuskan untuk bekerja sama
SEO adalah dunianya sendiri dalam banyak hal.

Saat Anda berbelanja suatu produk, Anda ingin melihat harga yang ditandai dengan jelas dengan deskripsi dan ulasan jika memungkinkan. Untuk SEO , jika situs web menunjukkan segalanya, itu bukan hal yang buruk, tetapi itu adalah alasan bagi Anda untuk melihat lebih jauh dan memastikan Anda merasa bahwa perusahaan itu sendiri transparan dengan Anda di telepon dan di email seperti di situs web.

3. Setelah Anda melihat layanan, lihat apa yang dikatakan klien mereka di situs mereka.

Perusahaan SEO yang melayani bisnis kecil akan membuat banyak klaim besar dan banyak yang akan menawarkan Anda bulan dan bintang ketika datang ke apa yang dapat mereka lakukan untuk bisnis Anda. Banyak perusahaan melakukan ini karena pengoptimalan mesin telusur sangat asing bagi banyak orang. Setelah Anda mengidentifikasi beberapa perusahaan yang menurut Anda mungkin sesuai dengan anggaran Anda, sekarang saatnya untuk melihat apa yang dikatakan klien mereka.

Saat berada di situs web mereka, agensi harus memiliki studi kasus dan testimonial yang ditampilkan dengan jelas. Studi kasusharus menandai dengan jelas siapa kliennya, industri apa yang mereka geluti, tantangan terbesar apa yang dihadapi, strategi apa yang digunakan agensi untuk memenuhi tantangan tersebut dan hasil kerja mereka. Ingatlah, studi kasus dan testimonial ini akan menjadi yang terbaik dari kelompok itu, karena mereka akan dipilih sendiri oleh agensi untuk membuatnya terlihat bagus.

Untuk melangkah lebih jauh, hubungi agensi baik secara online atau melalui telepon dan mintalah daftar referensi dan, jika mungkin, daftar referensi klien di industri serupa sehingga Anda dapat mendengar langsung dari klien apa pendapat mereka tentang agensi dan apakah mereka telah menerima pengembalian investasi yang wajar.

4. Periksa ulasan dari situs web

Karena situs web perusahaan SEO akan mengambil dan memilih ulasan yang mereka posting di situs, penting untuk memeriksa ulasan yang dilakukan untuk perusahaan di luar situs dengan baik.

Memeriksa Review Google , Yelp dan Clutch adalah tempat yang luar biasa untuk memulai. Cukup cari berdasarkan nama perusahaan dan lihat ulasan jujur.

5. Kenali orang-orang yang akan membuatnya berhasil.

Yang benar adalah ketika Anda mencari perusahaan SEO terbaik untuk bisnis kecil Anda, Anda tidak perlu perusahaan SEO terbesar di luar sana.

Anda bisa mendapatkan SEO berkualitas dengan harga yang wajar dan Anda tidak perlu membayar $ 10.000 + / bulan untuk melihat hasilnya. Tetapi Anda akan membutuhkan sekelompok ahli yang dapat memberikan layanan yang mereka janjikan.

Salah satu cara cepat adalah dengan memeriksa halaman “Tentang Kami” atau “Tim” di situs web perusahaan SEO. Tidak setiap perusahaan memiliki nama anggota tim yang sebenarnya di situs, tetapi jika demikian, ini adalah cara mudah bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak info tentang individu yang mungkin bekerja dengan Anda.